Wednesday, December 16, 2020

Revival : Milk and Honey

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Milk and Honey


Exodus 3:8  "So I have come down to deliver them out of the hand of the Egyptians, and to bring them up from that land to a good and large land, to a land flowing with milk and honey, to the place of the Canaanites and the Hittites and the Amorites and the Perizzites and the Hivites and the Jebusites.

Keluaran 3:8 (TB)  Sebab itu Aku telah turun untuk melepaskan mereka dari tangan orang Mesir dan menuntun mereka keluar dari negeri itu ke suatu negeri yang baik dan luas, suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya, ke tempat orang Kanaan, orang Het, orang Amori, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #351. Tahukah anda bahawa Tuhan mau membawa anda keluar dari situasi dan masalah anda kepada suatu tempat yang telah dijanjikan oleh Allah? Susu dan madu merupakan sebuah kiasan yang menggambarkan kemakmuran pertanian. Madu yang dimaksudkan ialah baik madu dari anggur atau kurma maupun madu lebah; sarinya dimasak sampai menjadi sirup yang kental.

☕🍞 Ketika menderita, kadang kita menganggap bahwa Allah tidak peduli pada penderitaan kita. Tentu salah jika kita berpikir demikian. Allah kita adalah Allah yang sangat peduli terhadap penderitaan manusia, terutama penderitaan umat-Nya. Ini dapat kita lihat dalam petikan Firman Tuhan hari ini. Sama seperti orang-orang tertindas yang paling malang pun tidak lepas dari perhatian Allah, demikian pula para penindas mereka yang paling terhormat pun tidak lepas dari pengamatan-Nya. Ia pasti akan datang untuk menangani hal-hal ini. Ini menandakan tekad-Nya untuk membebaskan mereka, dan bahwa Ia berketetapan hati melaksanakannya, sehingga hal itu harus segera dikerjakan sampai tuntas, dan dengan cara-cara pemeliharaan yang tidak lazim. Ketika Allah melakukan sesuatu yang sangat tidak biasa, Ia dikatakan turun untuk melaksanakannya.

👉🏼 Tuhan tidak pernah terlelap. Dia selalu mendengar tangisan dan seru doa anda. Tangisan anda sangat berharga bagi Tuhan. Tuhan memperhitungkan setiap titisan air mata anda. Kita harus mengerti bahwa Allah sangat peduli dengan penderitaan kita, kerana itu jangan berhenti berseru kepada Allah untuk memberikan pertolongan kepada kita. Jika pertolongan tidak datang seturut yang kita inginkan, maka kita harus percaya bahwa itu bukan kerana Allah tidak peduli, tetapi pasti ada rencana Allah dibalik penderitaan tersebut. Bagaimana dengan anda....? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: