Monday, December 7, 2020

Revival : P.U.S.H

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : P.U.S.H

Genesis 32:26 And He said, "Let Me go, for the day breaks. " But he said, "I will not let You go unless You bless me! "

Kejadian 32:26 (TB) Lalu kata orang itu: "Biarkanlah aku pergi, karena fajar telah menyingsing." Sahut Yakub: "Aku tidak akan membiarkan engkau pergi, jika engkau tidak memberkati aku."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #342. Tahukah anda bahwa kita harus tetap percaya dan berdoa sehingga mukjizat menjadi nyata? Seseorang bergulat dengan Yakub semalaman sampai fajar menyingsing. Tidak dikatakan siapa orang itu, tetapi ada beberapa petunjuk untuk kita simpulkan. Sesudah bergulat tanpa dapat dihentikan, Yakub akhirnya sedar dengan siapa ia sedang bergulat. Ia lalu meminta berkat. Orang itu memiliki kuasa sehingga berhak menanyakan dan mengubah nama Yakub menjadi Israel, tetapi "namanya" sendiri tetap rahasia. Ia berhak memberi atau mengubah nama, Yakub tidak punya kuasa untuk mengetahui "namanya".

☕🍞 Sering kali kesulitan yang besar dapat membuat kita lebih menghargai perjumpaan dengan Allah. Yakub juga mengalami hal itu pada malam sebelum ia berjumpa dengan Esau. Meskipun pergulatan itu terus berlangsung lama, malaikat itu tidak dapat mengalahkannya, maksudnya, peristiwa yang mengecilkan hati ini tidak menggoncangkan imannya, atau membungkam doanya. Bukan di dalam kekuatannya sendirilah ia bergumul, bukan pula dengan kekuatannya sendiri ia menang, melainkan di dalam dan dengan kekuatan yang datang dari Sorga. Yakub bergulat sehingga dia mendapatkan jawaban yang dia minta. Seringkali kita cepat putus asa dengan doa yang sama kita naikkan setiap kali hingga tidak ada jawaban dari Tuhan. Kita kecewa, lalu kita mundur dari iman kepercayaan kita. Kekuatan untuk terus bertahan di dalam doa adalah daripada Tuhan. Landasan yang harus kita gunakan adalah firman-Nya untuk terus berpegang teguh kepada janji-Nya.

👉🏼 Ketika masalah terasa berat dan diri terasa lemah, bertekun dan bergumullah dalam doa, sebab Ia menanti dengan berkat-Nya dan secara ajaib melawan-membela kita! Yakub memiliki iman yang sangat kuat, iaitu iman yang percaya dan berjuang untuk mendapatkan berkat Allah, sampai akhirnya ia mendapatkan berkat yang diperlukannya. Kita perlu belajar untuk memiliki iman seperti itu, yang percaya penuh akan kuasa Tuhan dan mau berjuang keras sehingga mukjizat menjadi nyata! Pray Until Something Happens. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: