Friday, December 18, 2020

Revival : What's in your hand?

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : What's in your hand? 


Exodus 4:2  So the LORD said to him, "What is that in your hand? " He said, "A rod. "

Keluaran 4:2 (TB)  TUHAN berfirman kepadanya: "Apakah yang di tanganmu itu?" Jawab Musa: "Tongkat."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #353. Tahukah anda bahawa ada kuasa dan otoritas yang sudah Tuhan berikan kepada kita? Tanda-tanda mukjizat bertujuan untuk menegaskan amanat dan pelayanan Musa.. Manifestasi tanda-tanda seperti itu juga merupakan maksud Allah bagi umat-Nya di bawah perjanjian yang baru .

☕🍞 Dari dulu sampai sekarang Tuhan terus memanggil orang-orang untuk mengambil bagian dalam misi-Nya di tengah-tengah dunia ini. Setiap orang memberi respons berbeda-beda terhadap panggilan-Nya. Ada yang menerima dengan sukacita, ada juga yang menerima dengan terpaksa. Bahkan ada yang berusaha untuk menolak panggilan tersebut. Seperti itulah respons Musa, yaitu menolak. Seringkali kita memberi alasan untuk tidak melayani Tuhan seperti Musa ini. Apa yang ada di tangan anda sekarang..? Menurut apa yang saya fahami, panggilan Tuhan terjadi dalam hidup kita bukan kerana kita pandai, ada PhD, kepengaruhan besar dan sebagainya. Panggilan Tuhan ada berkaitan respon hati kita. Apa yang ada di tangan anda? Seadanya anda responi panggilan Tuhan.

👉🏼 Dari penolakan Musa, kita belajar memahami bahwa kita memang tidak layak dipakai Allah. Namun jika kita yang tidak layak ini diperkenan Allah untuk melayani Dia maka kita seharusnya tidak menolak panggilan itu. Kita justru harus melihat panggilan Allah tersebut sebagai suatu hak istimewa dan anugerah yang perlu disyukuri. Jika Allah melayakkan dan memampukan kita untuk melayani Dia, maka tidak ada alasan bagi kita untuk menolak. Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: