Thursday, December 17, 2020

Revival : I AM WHO I AM

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : I AM WHO I AM 


Exodus 3:14  And God said to Moses, "I AM WHO I AM. " And He said, "Thus you shall say to the children of Israel, ‘I AM has sent me to you. ’"

Keluaran 3:14 (TB)  Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #352. Tahukah anda bahawa Allah yang mengutus anda tetap hadir bersama anda? Tuhan sendiri memberikan diri nama "Aku adalah Aku" dari sinilah muncul kata Ibrani YAHWEH, sebuah kata Ibrani yang menunjuk tindakan. Allah sebenarnya mengatakan kepada Musa, "Aku ingin dikenal sebagai Allah yang hadir dan aktif."

☕🍞 Dalam nama Yahweh terkandung janji bahwa kehadiran hidup dari Allah sendiri ada bersama umat-Nya hari lepas hari. Nama itu mengungkapkan kasih dan perhatian-Nya yang setia, bersama kerinduan untuk menebus umat-Nya dan hidup dalam persekutuan dengan mereka. Hal ini selaras dengan janji mendasar dari perjanjian, "Aku akan menjadi Allahmu". TUHAN memperkenalkan nama-Nya: "Aku adalah Aku". Nama itu unik kerana merupakan kata kerja "ada" yang dikaitkan dengan ungkapan lain yaitu Yahweh adalah Allah Abraham, Ishak, dan Yakub. Kedua, ungkapan tersebut merupakan penegasan bahwa segala sesuatu bergantung penuh kepada-Nya. Ia satu-satunya Allah sejati yang berdaulat dan berkuasa penuh mengendalikan perjalanan sejarah. Dialah Allah yang mengikat perjanjian dengan Abraham dan sekarang sedang menggenapinya melalui Musa. "Aku yang adalah Aku ini" tidak dapat dielakkan baik oleh Musa, umat Israel, juga Firaun.

👉🏼 Nama Yesus, menara yang kuat dan kota benteng teguh. Anda dipanggil untuk melayani di dalam nama Yesus di mana anda memiliki satu otoritas dari syurga dalam nama Yesus untuk menghardik dan mengusir roh jahat, menyembuhkan yang dan memberitakan Injil. I AM WHO I AM has called you for His service. Jadi, dengan beranilah nyatakan Injil kepada semua orang. Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: