Thursday, December 31, 2020

Revival : Mercy to thousands

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Mercy to thousands 

Exodus 20:6  but showing mercy to thousands, to those who love Me and keep My commandments.

Keluaran 20:6 (TB)  tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #366. Tahukah anda bahawa Tuhan menunjukkan kasih karunia-Nya kepada semua orang? Perkenan yang Allah tunjukkan kepada orang-orang yang menyembah Dia dengan setia: kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

☕🍞 Hal ini menyiratkan bahwa walaupun dalam kata-katanya hukum kedua hanya melarang penyembahan palsu, namun hukum kedua tersebut juga mencakup perintah untuk menyembah Allah di dalam semua ketetapan yang telah ditentukan-Nya. Sama seperti hukum pertama menghendaki penyembahan batiniah yang penuh kasih, kerinduan, sukacita, pengharapan, dan kekaguman, demikian pula hukum kedua menghendaki penyembahan lahiriah berupa doa, puji-pujian, dan perhatian yang sungguh-sungguh terhadap firman Allah. Perhatikanlah bahawa orang-orang yang mengasihi Allah dengan sungguh akan senantiasa berusaha keras menjalankan perintah-perintah-Nya, terutama yang berhubungan dengan penyembahan kepada-Nya. Orang-orang yang mengasihi Allah dan memelihara perintah-perintah itu akan menerima kasih karunia untuk menjalankan perintah-perintah-Nya yang lain. Bila orang menyembah Allah menurut ketentuan Injil, maka hal itu akan menuntun dia untuk menaati seluruh Injil.

👉🏼 Dia adalah Allah yang berbelas kasih secara tak terbatas dan tak terselami. Berbelas kasih adalah sifat yang menjadi kesukaan-Nya. Berbelas kasih adalah kebaikan-Nya yang menjadi kemuliaan-Nya. Tuhan Yesus tidak hanya baik, tetapi juga menunjukkan kasih setia-Nya, bukan kepada sedikit orang, di sana sini, melainkan kepada beribu-ribu, beribu-ribu orang, beribu-ribu generasi. Sudahkah anda mengecapi kasih dan kemurahan serta kebaikan Tuhan? Kesempatan masih terbuka untuk anda hari ini. Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: