Friday, December 25, 2020

Revival : If you diligently heed the voice of the Lord

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : If you diligently heed the voice of the Lord 


Exodus 15:26 and said, "If you diligently heed the voice of the LORD your God and do what is right in His sight, give ear to His commandments and keep all His statutes, I will put none of the diseases on you which I have brought on the Egyptians. For I am the LORD who heals you."

Keluaran 15:26 (TB) firman-Nya: "Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit mana pun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku TUHANlah yang menyembuhkan engkau." 


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #360. Tahukah anda bahawa kita harus taat dan patuh kepada suara Tuhan? Jikalau orang Israel sungguh-sungguh mendengarkan dan menaati Allah, Ia tidak akan membiarkan salah satu penyakit atau tulah yang dikenakan-Nya kepada orang Mesir menimpa mereka. Janji ini menunjukkan bahwa Allah lebih ingin menyembuhkan umat-Nya daripada menimpakan penyakit dan kesusahan atas mereka.

☕🍞 Apa yang Ia harapkan dari mereka, dan itu adalah, dalam satu kata, ketaatan. Mereka harus dengan rajin mendengarkan suara TUHAN, dan memasang telinga kepada perintah-perintah-Nya, supaya tahu kewajiban mereka, dan tidak melanggar aturan dengan sikap acuh tak acuh. Dan mereka harus berhati-hati dalam setiap hal supaya melakukan yang benar di pemandangan Allah, dan mengikuti segala ketetapan-Nya. Mereka tidak boleh berpikir, bahwa kerana sekarang sudah terbebas dari kungkungan Mesir, mereka tidak lagi memiliki tuan yang berkuasa atas mereka, melainkan mereka sendiri yang menjadi tuan atas diri sendiri. Tidak, mereka harus memandang diri sebagai hamba-hamba Allah, sebab Ia telah membuka ikatan-ikatan mereka.

👉🏼 Sebagai orang yang telah mengecap karya keselamatan Kristus, petikan ini tidak mengajar kita untuk bersikap seperti bangsa Israel yang menagih-nagih manifestasi penyertaan Allah. Sebaliknya, kita dipanggil untuk taat, yang didefinisikan melalui kepekaan pendengaran, memahami perintah, serta kesiapan untuk melakukannya
 Inilah yang dikehendaki Allah dalam hidup kita, sebagai respons atas karya keselamatan-Nya. Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: