Thursday, December 10, 2020

Revival : If you live right before God

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : If you live right before God

Genesis 39:22-23
22 And the keeper of the prison committed to Joseph’s hand all the prisoners who were in the prison; whatever they did there, it was his doing.
23 The keeper of the prison did not look into anything that was under Joseph’s authority, because the LORD was with him; and whatever he did, the LORD made it prosper.

Kejadian 39:22-23 (TB)
22 Sebab itu kepala penjara mempercayakan semua tahanan dalam penjara itu kepada Yusuf, dan segala pekerjaan yang harus dilakukan di situ, dialah yang mengurusnya.
23 Dan kepala penjara tidak mencampuri segala yang dipercayakannya kepada Yusuf, karena TUHAN menyertai dia dan apa yang dikerjakannya dibuat TUHAN berhasil.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #345. Tahukah anda bahawa sekiranya anda hidup benar di hadapan Tuhan, biarpun anda dihadapkan dengan macam-macam situasi yang sulit, Tuhan tetap menyertai anda? Yusuf diperlakukan dengan tidak adil dan benar oleh tuannya. Dia percaya pada tuduhan itu, dan Yusuf tidak berani membela dirinya dengan memberitahukan yang sebenarnya, karena itu akan terlalu merendahkan istri tuannya, atau tuannya tidak mau mendengarkannya, atau tuannya tetap tidak akan mau mempercayainya. Dan tidak ada yang dapat memperbaikinya, maka dia dihukum penjara seumur hidup.

☕ 🍞 Yusuf diakui dan dibenarkan oleh Allah, yang adalah, dan akan menjadi, Pelindung yang adil dan penuh kuasa bagi orang-orang tidak bersalah yang ditindas. Yusuf berada jauh dari semua teman dan sanak saudaranya. Ia tidak bersama mereka untuk menghibur dia, melayani dia, atau menjadi perantara baginya. Namun TUHAN menyertai Yusuf dan melimpahkan kasih setia-Nya kepadanya. Orang-orang yang memiliki hati nurani yang baik, biarpun di penjarakan, memiliki Allah yang baik di sana. Kejujuran, kesetiaan dan kelurusan hati membuat kita layak menerima pertolongan ilahi, di mana pun kita berada. Yusuf tidak lama menjadi tahanan sebelum dia menjadi penguasa kecil di penjara, yang harus diakui kerana kuasa dan perkenanan Allah. Kepala penjara melihat bahwa Allah menyertai Yusuf dan bahwa segala sesuatu berhasil di tangannya, dan oleh karena itu mempercayakan kepadanya pengaturan urusan-urusan penjara. Kebijaksanaan dan kebajikan akan bersinar di ruang lingkup tersempit. Orang baik akan berhasil di mana pun dia berada, dan akan menjadi berkat sekalipun berada dalam ikatan dan pembuangan, kerana Roh TUHAN tidak terikat ataupun terhalangi oleh apa pun.

👉🏼 Orang-orang yang hidup berkenan di mata Tuhan pasti akan memiliki serta mengalami kasih karunia Tuhan. Di dalam apa jua keadaan bahkan apa jua persekitaran yang di hadapi, Tuhan tetap akan membuat anda berhasil. Ini bukan Feng shui atau apa. Keberhasilan orang percaya bukan terletak pada feng shui atau apa macam azimat tetapi hanya oleh penyertaan dan perkenanan Tuhan di dalam hidup seseorang. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: