Friday, December 11, 2020

Revival : Promotion from God

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Promotion from God 

Genesis 41:42 Then Pharaoh took his signet ring off his hand and put it on Joseph’s hand; and he clothed him in garments of fine linen and put a gold chain around his neck.

Kejadian 41:42 (TB) Sesudah itu Firaun menanggalkan cincin meterainya dari jarinya dan mengenakannya pada jari Yusuf; dipakaikannyalah kepada Yusuf pakaian dari pada kain halus dan digantungkannya kalung emas pada lehernya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #346. Tahukah anda bahawa promosi datangnya daripada Tuhan? Banyak orang berani menghalalkan segala cara untuk mencari kemuliaan dan pengakuan dalam hidup ini. Yusuf di lain pihak, dengan sabar menanggung derita dan memercayakan hidup sepenuhnya pada Allah yang ia kenal.

☕ 🍞 Firaun memberikan cincinnya sendiri sebagai pengesahan atas penugasan Yusuf dan sebagai tanda perkenan khusus. Tindakan ini seperti menyerahkan meterai agung kepadanya. Firaun mengenakan pakaian halus pada dirinya sebagai ganti pakaian tahanan penjara. Sebab orang-orang yang berada di istana raja haruslah mengenakan pakaian halus. Dia yang pagi harinya masih menyeret-nyeret belenggu besinya, telah diberi perhiasan rantai emas sebelum malam tiba. Firaun menyuruh menaikkan Yusuf dalam keretanya yang kedua di samping keretanya sendiri, dan memerintahkan semua orang memberi hormat kepadanya: “Beri hormat seolah-olah kepada Firaun sendiri.” Pada diri Yusuf terdapat semua tanda kehormatan yang dapat dibayangkan orang, yang dapat memberi dia penghargaan dan rasa hormat rakyat sebagai orang kesayangan raja, raja yang dihormatinya dengan senang hati. Sungguh merupakan hikmat para raja untuk lebih memilih dan menaruh kuasa dan kepercayaan kepada orang-orang yang di dalam dirinya ada Roh Allah. Rakyat sendiri pun akan berbahagia memiliki orang-orang yang demikian. Ada kemungkinan terdapat beberapa orang di istana yang menentang pengangkatan Yusuf, hingga membuat Firaun harus mengulangi pemberian kuasa itu, disertai kata peneguhan khidmat itu.

👉🏼 Your promotion is from God. Hidup benar dan berkenan di hadapan Tuhan akan membuahkan hasilnya. Tuhan tidak akan membiarkan orang benar dianiayai. Dia akan memberikan kemenangan kepada mereka. Yusuf memiliki segala kesempatan untuk jatuh dalam dosa, namun dia memilih untuk melakukan hal yang benar. Terkadang manusia lebih cenderung melakukan kejahatan atau menggunakan jalan singkat hanya untuk mendapatkan posisi dan status yang dia inginkan. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: