Saturday, January 7, 2023

Revival : Bad reports

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Bad reports 


Mark 5:35  While He was still speaking, some came from the ruler of the synagogue’s house who said, "Your daughter is dead. Why trouble the Teacher any further? "

Markus 5:35 (AVB)  Sedang Yesus berkata-kata itu, beberapa orang pesuruh datang daripada keluarga ketua saumaah dan memberitahu Yairus, “Anak perempuan tuan sudah meninggal. Usahlah tuan susahkan Guru lagi.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #7. Tahukah anda bahawa berita buruk selalu melemahkan semangat kita? Mungkin Anda pernah merasakan bahwa Tuhan begitu lama menjawab permohonan Anda. Boleh jadi Anda malah mengira bahwa jawaban-Nya bagi Anda adalah "Tidak". Namun kemungkinan besar Tuhan memang menunda jawaban-Nya untuk maksud melatih iman kita.


🍞 ☕ Bad reports are not to shatter your faith, but to make it stronger. Keinginan Yairus semula adalah supaya anaknya sembuh dan tidak mati. Namun tiba kabar bahwa anaknya telah mati, dan tidak ada permintaan lain yang keluar dari mulut Yairus. Yang ada hanyalah perintah Yesus: "percaya saja!" Yairus kini berada dalam situasi yang baru, yang pilihan-pilihannya belum ia pikiran. Datanglah orang yang berkata bahwa anak Yairus sudah mati. Orang itu pun mengusulkan untuk tidak lagi merepotkan Yesus. Namun kematian bukan merupakan kekalahan bagi Yesus. Kematian bukanlah jalan buntu bagi Yesus. Yesus meminta dua hal dari Yairus, yaitu "Jangan takut, percaya saja". Yairus harus berhenti dari rasa takutnya, kerana takut dan percaya tidak dapat berjalan seiring. Apa yang harus Yairus percayai? Perkataan Yesus. Semua orang akan berkata bahwa tidak ada harapan bagi Yairus, tetapi perkataan Yesus membawa pengharapan dan meneguhkan harapan kita.

👉🏼 Kadang-kadang Tuhan membiarkan kita berada dalam situasi yang membuat kita nyaris kehilangan pengharapan untuk menyatakan bahwa Dia ada dan berkuasa. Dalam situasi demikian, mintalah kekuatan agar Anda dapat melangkah maju dalam iman. Kekuatan sejati adalah iman kepada Allah melalui Yesus, yang terwujud melalui sikap hati dan tindakan. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: