Wednesday, August 2, 2023

Revival : The carnal mind

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The carnal mind



Romans 8:7  Because the carnal mind is enmity against God; for it is not subject to the law of God, nor indeed can be.

Roma 8:7 (TB)  Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah, karena ia tidak takluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #214. Tahukah anda bahawa keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah? Keinginan daging bermusuhan dengan Allah, tidak bersedia tunduk pada hukum-Nya. Orang-orang yang memiliki sifat demikian tidak dapat menyenangkan Allah. Keinginan daging adalah permusuhan terhadap Allah, dan ini lebih buruk daripada hidup menurut daging. 


🍞 ☕ Hidup menurut daging berbicara tentang pendosa yang bersifat kedagingan sebagai orang mati, dan ini buruk. Tetapi keinginan daging berbicara bahwa dia adalah manusia Iblis. Ia bukan hanya musuh, tetapi juga permusuhan itu sendiri. Ini bukan hanya berarti terasingnya jiwa dari Allah, tetapi juga perlawanan jiwa menentang Allah. Ia memberontak terhadap wewenang-Nya, mengacaukan rancangan-Nya, menentang kepentingan-Nya, meludahi wajah-Nya, dan menginjak-injak bagian utama-Nya. Adakah permusuhan yang lebih besar dari ini? Musuh boleh saja berdamai, tetapi permusuhan tidak. Betapa hal ini harus membuat kita rendah hati dan waspada terhadap keinginan daging! Akankah kita menumbuhkan dan memanjakan sesuatu yang merupakan permusuhan terhadap Allah Pencipta kita, Pemilik kita, Pemimpin kita, dan Pemberi yang maha murah?  Paulus menegaskan bahwa keinginan daging tidak takluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya. Kekudusan hukum Allah, dan ketidakkudusan keinginan daging, tidak dapat didamaikan seperti halnya terang dan gelap. 

👉🏼 Manusia daging boleh saja, oleh kuasa anugerah ilahi, ditundukkan kepada hukum Allah, tetapi keinginan daging tidak akan pernah dapat. Keinginan daging harus dihancurkan dan diusir. Adakah kita mengizinkan daging kita yang mengendalikan hidup kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: