Thursday, August 17, 2023

Revival : Fellow Workers

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Fellow workers 



1 Corinthians 3:9 For we are God’s fellow workers; you are God’s field, you are God’s building.

1 Korintus 3:9 (TB) Karena kami adalah kawan sekerja Allah; kamu adalah ladang Allah, bangunan Allah.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #229. Tahukah anda bahawa kita ada rakan sekerja Tuhan? Kita adalah hamba-Nya karena karunia-Nya yang menyelamatkan membuat hidup kita adalah milik-Nya. Kita adalah kawan sekerja-Nya sebab dalam keajaiban anugerah dan cara Ia mewujudkan rencana-Nya, Ia menjadikan kita rakan-Nya. Jika konsep ini benar-benar kita hayati, pasti radikal praktiknya! Kita tidak bersaing dengan sesama pekerja Tuhan, tetapi bekerja sama!


🍞 ☕ Mereka terlibat di dalam usaha-Nya. Mereka bekerja bersama-sama dengan Allah, memajukan tujuan-tujuan kemuliaan-Nya dan bagi keselamatan jiwa-jiwa yang berharga. Dan Dia, yang mengetahui pekerjaan mereka, tentu saja akan memastikan bahwa jerih payah mereka itu tidak sia-sia. Manusia mungkin saja mengabaikan dan menjatuhkan seorang pelayan sementara mereka mengagung-agungkan yang lain tanpa alasan jelas. Mereka mungkin mencela seseorang yang seharusnya dipuji, dan memuji orang yang seharusnya mereka abaikan atau hindari. Tetapi penghakiman Allah selalu berdasarkan kebenaran. Seluruh pelayan Kristus yang setia merupakan satu kesatuan dalam pekerjaan agung dan tujuan pelayanan mereka. Mungkin saja mereka memiliki perbedaan pandangan dalam hal-hal yang kecil. Mereka juga mungkin berdebat dan berselisih, tetapi mereka benar-benar sehati dalam rancangan agung untuk menghormati Allah dan menyelamatkan jiwa-jiwa dengan cara menyebarkan Kekristenan sejati di dunia. Orang-orang seperti itu dapat mengharapkan upah yang penuh kemuliaan atas kesetiaan mereka, yang setara dengan kesetiaan mereka itu, masing-masing akan menerima upahnya sesuai dengan pekerjaannya sendiri.

👉🏼 Paulus menyebut dirinya dan semua yang terlibat dalam penginjilan, misi, penggembalaan, pembangunan gereja, dan berbagai bentuk pelayanan lain, sebagai kawan sekerja Allah, sambil tetap memakai istilah pelayan Tuhan. Dalam bidang pekerjaan, disebutkan "kawan sekerja" atau "partner". Ini menunjukkan kedudukan yang sangat penting dan terhormat. Adakah kita rakan sekerja yang bekerjasama dengan Tuhan dan sesama pelayan lain atau kita ini sendirian berhad serta tidak mau bercampur aduk dengan yang lain? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: