Monday, August 14, 2023

Revival : Christ received us

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Christ received us



Romans 15:7 Therefore receive one another, just as Christ also received us, to the glory of God.

Roma 15:7 (AVB) Terimalah satu sama lain, sebagaimana Kristus telah menerima kita, demi kemuliaan Allah.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #226. Tahukah anda bahawa kita harus saling menerima satu sama lain? Paulus menasihatkan agar mereka terima satu akan yang lain ke dalam kumpulan mereka sebagaimana Kristus juga telah menerima orang-orang itu ke dalam persekutuan dengan diri-Nya. Hasil dari penerimaan semacam itu ialah kemuliaan bagi Allah.


🍞 ☕ Hendaklah orang-orang Kristen saling berangkulan. Mereka yang sudah menerima Kristus dengan iman haruslah menerima semua orang Kristian dengan kasih persaudaraan. Walaupun miskin di dunia, walaupun dianiaya dan direndahkan, walaupun mungkin kamu akan dicela dan terancam bahaya jika menerima mereka, walaupun dalam perkara-perkara hukum yang lebih ringan mereka memiliki pengertian yang berbeda, dan walaupun mungkin pernah terjadi sesuatu di antara kalian yang menyinggung perasaan, namun, dengan mengesampingkan semua hal ini dan hal-hal serupa, terimalah satu akan yang lain. Nah, alasan mengapa orang-orang Kristian harus menerima satu sama lain didasarkan, seperti sebelumnya, pada kasih Kristus yang mau merendah kepada kita: Sama seperti Kristus juga telah menerima kita, untuk kemuliaan Allah. Adakah alasan lain yang lebih meyakinkan?

👉🏼 Saling menerima adalah sikap yang serasi dengan sikap Kristus yang menerima kita tanpa memandang siapa kita. Hendaknya kita menjadi panutan, bukan celaan bagi mereka yang lemah! Tentu kita berkerinduan agar orang yang lemah iman suatu saat menjadi kuat juga. Maka marilah kita belajar peka serta memberi perhatian dan dukungan kepada saudara-saudara seiman kita. Apakah respon kita hari ini..?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: