Monday, August 28, 2023

Revival : Preach Jesus

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Preach Jesus 



2 Corinthians 4:5 For we do not preach ourselves, but Christ Jesus the Lord, and ourselves your bondservants for Jesus’ sake.

2 Korintus 4:5 (TB) Sebab bukan diri kami yang kami beritakan, tetapi Yesus Kristus sebagai Tuhan, dan diri kami sebagai hambamu karena kehendak Yesus.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #241. Tahukah anda bahawa kita harus memberitakan Yesus dan bukannya tentang diri kita? Ya, benar! Para pemberita Injil kerap kali memberitakan tentang diri mereka dan bukan Tuhan Yesus. Self centric preaching.


🍞 ☕ Pelayanan Injil adalah mewartakan kemuliaan Kristus, maka Paulus tidak menonjolkan dirinya. Petikan ini menegaskan ulang perbedaan prinsip pelayanan Paulus dibandingkan dengan hamba-hamba Tuhan palsu, yang menonjolkan diri mereka untuk mencari hormat dari jemaat Korintus. Perhatian Paulus bukan dipusatkan pada upaya untuk membuat orang mengaguminya, tapi pada kesetiaan melayani agar Kristus dinyatakan dengan terang. Ia yang pernah berjumpa dengan terang kemuliaan Kristus di jalan menuju Damaskus, terus berharap bahwa melalui pelayanannya orang kembali berjumpa terang Kristus itu. Para Rasul giat memberitakan Kristus dan bukan diri mereka sendiri: "Sebab bukan diri kami yang kami beritakan". Diri sendiri bukanlah pokok ataupun tujuan dari pemberitaan para rasul. Mereka tidak menyampaikan gagasan dan pendapat pribadi, ataupun kerinduan mendalam dan prasangka mereka, sebagai firman dan kehendak Allah. Mereka juga tidak berusaha memajukan kepentingan duniawi mereka atau mencari kemuliaan bagi diri sendiri. Sebaliknya, mereka memberitakan Yesus Kristus sebagai Tuhan. Dan itulah yang pantas dan wajib mereka lakukan sebagai para pelayan Kristus. Tugas mereka adalah memperkenalkan Guru mereka kepada dunia sebagai Mesias atau Kristus yang datang dari Allah, serta sebagai Yesus, satu-satunya Juruselamat manusia dan Tuhan yang sesungguhnya. Mereka juga bertugas meninggikan kehormatan dan kemuliaan-Nya. 

👉🏼 Mencari kemuliaan sendiri adalah sangat sangat salah! Kotbahkan kemegahan Yesus dan bukan tentang kemegahan diri sendiri. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini..?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: