Saturday, August 19, 2023

Revival : Spiritual discipline

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣




Revival : Spiritual discipline 



1 Corinthians 5:5 deliver such a one to Satan for the destruction of the flesh, that his spirit may be saved in the day of the Lord Jesus.

1 Korintus 5:5 (TB) orang itu harus kita serahkan dalam nama Tuhan Yesus kepada Iblis, sehingga binasa tubuhnya, agar rohnya diselamatkan pada hari Tuhan.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #231. Tahukah anda bahawa kita harus menjaga kerohanian kita? Menyerahkan kepada Iblis berarti bahwa jemaat harus menyingkirkan pelaku kebejatan itu dari persekutuannya dan mengembalikannya ke kawasan Iblis. Perlakuan ini akan membuka orang itu kepada pengaruh yang merusak dari kejahatan dan roh-roh jahat.


🍞 ☕ Disiplin ini memiliki dua tujuan iaitu bahwa dengan mengalami masalah-masalah dan penderitaan jasmani, pelanggar itu kiranya akan bertobat dan akhirnya diselamatkan. Yang kedua adalah bahwa jemaat dapat "membuang ragi yang lama itu", sehingga umat Allah akan menjadi roti yang baru, yaitu penuh "kemurnian dan kebenaran". Tindakan yang sama dapat dilakukan gereja masa kini ketika mengusahakan keselamatan bagi orang yang telah meninggalkan kehidupan Kristian dan kembali kepada dunia. Sebagian orang mengartikan hal ini sebagai suatu pengucilan biasa, dan bahwa menyerahkan orang itu kepada Iblis demi memusnahkan kedagingan hanya berarti tidak mengakui orang itu lagi dan mengusir dia dari jemaat, supaya dengan cara ini dia dapat dibawa kepada pertobatan, dan sifat kedagingannya dipadamkan. Kristus dan Iblis membagi dunia ini, dan mereka yang hidup di dalam dosa meskipun mengaku berhubungan dengan Kristus, sebenarnya adalah milik tuan yang lain, dan melalui pengucilan, dia harus diserahkan kepada tuannya itu, dan hal ini harus dilakukan dalam nama Kristus.

👉🏼 Tidak mudah memang menjalankan disiplin, terlebih masa kini, tetapi tindakan itu harus kerana penting. Tuhan menghukum bukan untuk menghancurkan tetapi untuk memulihkan dan memurnikan orang yang dikasihi-Nya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: