Wednesday, August 16, 2023

Revival : He strengthen us

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : He strengthen us



1 Corinthians 1:8 who will also confirm you to the end, that you may be blameless in the day of our Lord Jesus Christ.

1 Korintus 1:8 (TB) Ia juga akan meneguhkan kamu sampai kepada kesudahannya, sehingga kamu tak bercacat pada hari Tuhan kita Yesus Kristus.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #228. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus meneguhkan dan menguatkan kita? Meneguhkan di dalam bahasa Yunani "Koine" merupakan sebuah istilah teknik hukum yang berarti suatu keamanan yang dijamin dengan baik. Mereka memiliki jaminan Allah bahwa mereka akan ada di hadirat-Nya ketika Kristus datang kembali. Secara harfiah, tak bercacat atau "tidak bercela" ini bukan hanya berarti pembebasan, melainkan juga tidak ada tuduhan terhadap seseorang.


🍞 ☕ Allah yang telah memulai suatu pekerjaan yang baik di dalam mereka dan melanjutkannya sampai sejauh ini, tidak akan meninggalkan pekerjaan itu tak terselesaikan. Orang-orang yang menanti-nantikan kedatangan Tuhan Yesus Kristus kita akan dijaga-Nya, dan diteguhkan-Nya sampai kepada kesudahannya. Dan, orang-orang yang seperti itu akan tak bercacat pada hari Tuhan kita Yesus Kristus. Bukan oleh asas keadilan yang ketat, melainkan oleh pengampunan yang penuh kemurahan. Bukan oleh hukum yang kaku, melainkan oleh kasih karunia yang berlimpah dan cuma-cuma. Betapa sangat rindunya kita dapat diteguhkan dan dijaga oleh Kristus untuk maksud seperti ini! Perhatikanlah, semakin kita bertumbuh dan berlimpah dalam anugerah, dan khususnya dalam anugerah kasih, semakin kita dikuatkan dan diteguhkan di dalamnya. Perhatikan juga, kekudusan dituntut dari semua orang yang ingin masuk sorga, dan dalam kekudusan itu kita tidak boleh bercacat. Yaitu, dalam segala hal kita harus bertindak sedemikian rupa supaya tidak sedikit pun kita bertentangan dengan pengakuan kita untuk hidup kudus. Mengingat kedatangan Kristus, patokan Alkitab adalah agar kita "kudus dan tak bercacat". Kita harus berserah sepenuhnya kepada Tuhan dan berpisah dari segala sesuatu yang tidak berkenan kepada-Nya. 


👉🏼 Kita harus berkeinginan supaya hati kita kuat dalam kekudusan di hadapan Allah, dan dijaga aman sampai kedatangan Tuhan Yesus Kristus. Dan kita juga harus berkeinginan supaya kita tidak bercacat di hadapan Allah, yaitu Bapa, dalam hidup saat ini, dan didapati tak bercacat di hadapan takhta kemuliaan-Nya kelak, ketika Tuhan Yesus datang dengan orang-orang kudus-Nya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: