Friday, January 15, 2016

Breathe on me...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memberikan kita nafas yang baru untuk terus hidup. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Breathe on me....

Genesis 2:7  And the LORD God formed man [of] the dust of the ground, and breathed into his nostrils the breath of life; and man became a living being.

Kejadian 2:7 (TB)  ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #15. Tahukah anda bahawa Revival terjadi apabila Tuhan menghembuskan nafas-Nya ke dalam kita sehinggalah kita menjadi HIDUP kembali? I feel alive, I come alive I am alive when God You breathe on me. Breathe on me, breath of God, breathe on me. I come alive, I'm alive when You breathe on me. Sepertimana Tuhan menghembuskan nafas-Nya ke dalam hidung manusia yang diciptakan dari tanah dan kemudian dia menjadi hidup, demikian juga kita, keadaan kita sepertinya kita berada di dalam lumpur dan tidak bernyawa walaupun masih bernyawa. Hidup namun seperti mayat. Di luaran nampak mantap tetapi dalaman makin merosot.

1. GOD is bringing Revival...!
Yehezkiel 37:5 (TB)  Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.

Ezekiel 37:5  Thus says the Lord GOD to these bones: "Surely I will cause breath to enter into you, and you shall live.

🍞☕ Awake our souls, God resurrect these bones, From death to life for You alone. Sebagai orang orang yang percaya kepada-Nya, kita yang telah merasakan nafas hidup yang baru, kehidupan yang baru, harus mengimpartasikan itu kepada mereka yang masih dalam kegelapan, yang sudah "mati" dalah kerohaniannya. Manusiawi masih hidup, tetapi rohaniahnya sudah mati. Sekarang adalah masanya untuk kita membawa gerakan kebangkitan rohani itu kepada setiap tulang-tulang yang kering. Each one of us who have receive the Revival fire 🔥, release that fire, speak that fire into every dry bones, Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Hallelujah 🙌 🔥! Apa yang kamu mau lihat terjadi pada generasi ini, bangsa kita, nubuatkan hal hal itu. If you want to see revival, then speak the Revival. If restoration, release restoration.

Thus says the Lord GOD to these bones: "Surely I will cause breath to enter into you, and you shall live. Sesungguhnya Aku akan memberikan nafas kehidupan kepada mu. Inilah janji-Nya. Kebangkitan rohani adalah rencana Tuhan dan Dia pasti akan melakukannya. Revival is His sure promise to us. We need Your revival, Holy Spirit fire, Burning ever brighter, In our souls. Apakah anda merindukan kebangkitan rohani itu terjadi? Apakah anda mau menjadi "hidup" kembali? Is your heart desperate for revival, the Holy Spirits touch? Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: