Thursday, January 21, 2016

Our hearts on fire...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membuka mata kita untuk melihat Dia yang telah menyediakan makanan ini. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Our hearts on fire 🔥 🔥 🔥

Lukas 24:16, 31-32 (TB)  Tetapi ada sesuatu yang menghalangi mata mereka, sehingga mereka tidak dapat mengenal Dia. Ketika itu terbukalah mata mereka dan mereka pun mengenal Dia, tetapi Ia lenyap dari tengah-tengah mereka. Kata mereka seorang kepada yang lain: "Bukankah hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?"

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #21. Tahukah anda bahawa Revival harus membuat hati kita bernyala-nyala untuk mengenal Dia dan untuk memperkenalkan Dia? Kita dibangkitkan kembali supaya kita akan lebih mengenal Tuhan Yesus dengan lebih mendalam. There's always a deep stirring in our hearts to know Him more. Sepertimana pertama kali kita mulai mengenal Tuhan Yesus dan hati kita berkobar-kobar, menyala-nyala untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa, demikianlah juga ia harus berterusan. Tetapi setelah sekian lama, mata kita "dibutakan" sehingga kita tidak mengenal Tuhan kita dan yang mana kebenaran dan tipu muslihat Iblis.

1. Revival Is To see God
Lukas 24:16 (TB)  Tetapi ada sesuatu yang menghalangi mata mereka, sehingga mereka tidak dapat mengenal Dia.

🍞☕ Apakah yang sedang menghalangi mata anda, sehingga anda tidak dapat mengenal Tuhan? Kebangkitan rohani terjadi di dalam hidup kita supaya kita bisa mendekat kepada Tuhan. Maksudnya Tuhan Yesus telah menyelamatkan kita dari segala belenggu dosa dan membangkitkan kita, memulihkan kita dan memberikan nafas kehidupan yang baru supaya segala sesuatu yang menghalangi kita daripada mengenal Tuhan, dihancurkan dan supaya mata rohani kita terbuka untuk melihat kebenaran Firman Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa. Adakah dosa-dosa masih menghalangi kita daripada melihat Tuhan, mendekati Tuhan, mendalami Tuhan Yesus? Dua orang yang sedang dalam perjalanan ke Emaus itu mereka tahu siapakah Yesus dan apakah yang telah terjadi. Mereka adalah murid-murid Yesus. Mereka telah bersama Dia ke mana pun Yesus pergi. Tetapi seakan akan hati mereka tidak percaya dengan apa yang telah terjadi pada masa itu. Apabila Tuhan Yesus menemukan mereka dalam perjalanan itu, maka Dia menegur mereka dan menjelaskan kebenaran Firman Tuhan kepada mereka sekali lagi supaya mata mereka terbuka untuk melihat Tuhan.

2. He set's our hearts on fire.
Lukas 24:32 (TB)  Kata mereka seorang kepada yang lain: "Bukankah hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?"

🍕🍔 Revival is to revive us from dead to alive in God. Apabila Tuhan Yesus membangkitkan kita maka kita harus tanggalkan segala dosa yang merintangi dan terus mengizinkan Roh Kudus untuk memperbaharui Kita, membangkitkan kita dan menggerakkan kita untuk menyebarkan api Kebangkitan rohani dan mengikuti Tuhan seumur hidup kita. He set's the Revival fire In oir hearts, Burning ever Brighter for God. Our hearts must be on fire for God. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥 !

Firman-Nya membangkitkan kita kembali daripada kesuaman kita. Roh Kudus menggerakkan kita kembali untuk terus bernyala-nyala dan melayani Tuhan. Janganlah kita sekarang berkobar-kobar melayani , dan kemudian hari melepaskan asap berkepul kepul. Sekali kita percaya dan ikut Yesus, selamanya kita percaya dan ikut Yesus. NO Turning back...! Sepertimana pertama kali anda jatuh cinta dengan Tuhan dan hati anda menyala-nyala pada masa itu, demikianlah juga ia harus terus menyala-nyala sampai nafas anda yang terakhir. Apakah respon Anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: