Wednesday, January 6, 2016

To be led by the Holy Spirit...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang dihidangkan oleh Roh Kudus. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

To be led by the Holy Spirit...

Markus 14:38 (TB)  Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan; roh memang penurut, tetapi daging lemah."

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #6. Tahukah anda bahawa Revival yang terjadi di dalam hidup kita adalah supaya kita hidup di dalam Kristus Yesus dan hidup dipimpin oleh Roh Kudus? Revival is about giving your life to God so that He would have Dominion over your life totally and every step you take is a step led by the Holy Spirit of God. Hidup kita harus dipimpin oleh Roh Kudus supaya kita tidak akan menyimpang ke kiri dan kanan lagi tetapi terus menerus mengikuti Tuhan seumur hidup kita.

1. Be alert...
Markus 14:38 (TB)  Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan; roh memang penurut, tetapi daging lemah."

☕🍞 Have you ever experienced revival in your life? Kebangkitan rohani yang terjadi di dalam hidup kita harus menggerakkan kita untuk terus tinggal di dalam Yesus dan hidup dipimpin oleh Roh Kudus. Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya api Kebangkitan rohani yang ada di dalam anda terus menyala-nyala dan supaya anda sedar akan apa yang sedang terjadi di alam roh supaya anda tidak jatuh ke dalam pencobaan dan dosa. Jika anda mengatakan bahawa anda pernah mengalami kebangkitan rohani dalam hidup anda, maka di manakah kebangkitan rohani itu sekarang? Apa yang telah terjadi sehingga anda telah "slow-down" di dalam Tuhan? Suatu masa dahulu, ketika Revival terjadi, anda berkobar kobar mengikuti Tuhan, tapi sekarang, kenapa tidak ada lagi bahkan lebih parah jadinya. Tepuk dada tanya selera. Hanya diri anda yang dapat menjawabnya.

2. Revival is to be led by the Holy Spirit
Roma 8:14-15 (TB)  Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah. Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: "ya Abba, ya Bapa!"

Galatia 5:25 (TB)  Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh,

🍛🍳 Roh memang penurut tetapi daging lemah. Jika kita hidup di dalam Roh, maka izinkanlah juga supaya Roh Kudus memimpin hidup kita dari iman kepada iman, dari kemuliaan sampai kemuliaan. Bersama Roh Tuhan, anda bisa melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Tidak lagi anda diperbudakkan oleh dosa, tetapi anda berkemenangan di atas dosa. Roh Kudus menaruh keberanian di dalam anda untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa yang belum pernah anda fikirkan, doakan ataupun lihat sebelum ini. REVIVAL is about allowing the Holy Spirit to lead us, to mould us, to make us anew, to strengthen us, to revive us daily, to restore us.

Janganlah kita memberikan diri kita  kepada nafsu kehidupan tetapi berubahlah dan berikanlah hidup kita kepada Tuhan supaya Roh Tuhan bisa berkarya di dalam hidup kita. Transformasi terjadi apabila kita terus menerus mengizinkan Tuhan untuk bekerja di dalam hidup kita. Revival is when God invade us and change us from inside out. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥.....  Janganlah kedagingan kita yang berkuasa ke atas kita, tetapi biarlah Roh Tuhan yang berkuasa di atas kita dan bekerja di dalam kita.

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: