Sunday, January 24, 2016

Greater things you will see...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang Tuhan sediakan dan mengundang kita untuk makan bersama. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Greater things you will see...

Yohanes 1:39 (TB)  Ia berkata kepada mereka: "Marilah dan kamu akan melihatnya." Mereka pun datang dan melihat di mana Ia tinggal, dan hari itu mereka tinggal bersama-sama dengan Dia; waktu itu kira-kira pukul empat.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #24. Tahukah anda bahawa jikalau anda telah dibangkitkan kembali dan apabila anda dengan sungguh-sungguh mengikuti Tuhan maka anda akan melihat hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa? Panggilan Yesus bukan hanya sekadar melihat hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa tetapi juga melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Revival is to attempt greater things for our great God.

1. Come and see
Yohanes 20:29 (TB)  Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya."

☕🍞 Revival terjadi di dalam hidup kita supaya kita dibangkitkan untuk melakukan pekerjaan yang besar, dahsyat dan luarbiasa. Undangan yang Yesus berikan kepada kita hari ini adalah supaya kita yang sudah dibangkitkan mulai melihat pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa di dalam hidup kita dan melalui hidup kita. Kepercayaan anda kepada Tuhan adalah kuncinya untuk anda melihat Tuhan dan pekerjaanNya yang dahsyat dan luarbiasa di dalam hidup kita dan melalui hidup kita. Ikutlah Yesus dan anda akan melihat hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Pekerjaan yang besar sedang menanti anda, ladang sudah siap untuk dituai.

Tuhan memerlukan anda dan saya untuk bukan sahaja melihat tetapi turut melibatkan diri dalam rencana-Nya yang besar, dahsyat dan luarbiasa. Jika anda sudah mulai mengikuti Tuhan Yesus, maka seumur hiduplah anda tetap setia mengikuti Tuhan dan melihat hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa yang telah Tuhan rencanakan untuk anda. NO Turning back. Menjadi pengikut Yesus bukanlah melayani dari tempat selesa anda ataupun melayani di tempat yang anda rasa selesa. Bila Tuhan berkata pergi, maka anda harus pergi. Jangan menginginkan hal-hal yang besar jika kita tidak mampu bersungguh-sungguh di dalam hal-hal yang kecil Tuhan berikan kepada kita, seakan akan melakukan pelayanan dalam keadaan terpaksa. "oh kalau macam tu, terpaksalah saya melayani...." ungkapan yang sangat popular di kalangan orang-orang yang percaya. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: