Friday, January 29, 2016

Revival is to be alive in the Spirit

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membangkitkan kerohanian kita. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

REVIVAL is to be alive in the Spirit...

1 Korintus 12:11-13 (TB)  Tetapi semuanya ini dikerjakan oleh Roh yang satu dan yang sama, yang memberikan karunia kepada tiap-tiap orang secara khusus, seperti yang dikehendaki-Nya. Karena sama seperti tubuh itu satu dan anggota-anggotanya banyak, dan segala anggota itu, sekalipun banyak, merupakan satu tubuh, demikian pula Kristus. Sebab dalam satu Roh kita semua, baik orang Yahudi, maupun orang Yunani, baik budak, maupun orang merdeka, telah dibaptis menjadi satu tubuh dan kita semua diberi minum dari satu Roh.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #29. Tahukah anda bahawa apabila Tuhan menggerakkan Revival terjadi, anda harus menjadi hidup kembali? Kerohanian kita harus menjadi hidup kembali. Setiap tulang-tulang rohani yang sudah kering menjadi hidup kembali. Satu tubuh rohani yang baru Tuhan ciptakan untuk anda Dan taruhkan nafas-Nya yang baru ke dalam kita sehinggalah kita menjadi HIDUP kembali. WE Come alive when He breathe on us. Revival happens so that we are revived to shine for God.

1. Holy Spirit revive us.
1 Korintus 12:11 (TB)  Tetapi semuanya ini dikerjakan oleh Roh yang satu dan yang sama, yang memberikan karunia kepada tiap-tiap orang secara khusus, seperti yang dikehendaki-Nya.

🍞☕ The Holy Spirit is the catalyst for revival and we are the carriers of Revival. Roh Kudus bekerja di dalam kehidupan setiap orang yang percaya. Roh Kudus memberikan karunia yang berbeda kepada setiap orang yang percaya. Roh Kudus melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa di dalam kita dan melalui kita seturut kehendak Tuhan. Apabila Tuhan menyuruh Ezekiel bernubuat kepada tulang-tulang yang kering itu, Ezekiel pun melakukan seperti yang dikehendaki oleh Tuhan. Lalu, Tuhan menghembuskan nafas-Nya ke dalam tulang-tulang yang kering itu dan menjadi hidup kembali. Tuhan menghembuskan Roh-Nya ke dalam tulang-tulang yang kering itu.

🍝🍜 Nafas yang telah Tuhan hembuskan adalah Roh-Nya sendiri iaitu di kenali sebagai "PNEUMA". Pneuma (πνεῦμα) is an ancient Greek word for "breath", and in a religious context for "spirit" or "soul". Pneuma is Spirit. Revival adalah apabila Tuhan menghembuskan nafas-Nya, Roh-Nya ke dalam kita dan Roh Tuhan menggerakkan kita, membangkitkan kita untuk menjadi hidup kembali di dalam kerohanian kita. Jadi, Pneuma yang ada di dalam kita, The Spirit of God which is in us, Juga memberikan kepada kita karunia Roh supaya kita bergerak di dalam karunia karunia Roh Kudus. Roh Kudus yang menggerakkan Revival terjadi dan apabila kerohanian kita telah dibangkitkan dan menjadi hidup kembali, maka Roh Kudus mengaruniakan kepada kita karunia karunia Roh dan salah satu daripadanya ialah berbahasa Roh. Roh Kudus bergerak dan bekerja seturut kehendak Tuhan. Wowwwwwwwwww hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥 🔥.

Saudara dan Saudari Sekalian, apakah anda mengizinkan Roh Kudus untuk bekerja di dalam hidup anda? Apakah anda sedang begerak di dalam karunia Roh Kudus? Siapa yang cakap bahawa Roh Kudus tidak relevan lagi di zaman ini? Siapa yang katakan bahawa tidak ada lagi Pencurahan Roh Kudus? Mereka itu mengajarkan ajaran yang sesat. Sejak dari zaman Kisah Para Rasul sehingga ke hari ini, Roh Kudus sedang bergiat mempersiapkan satu generasi untuk kebangkitan rohani yang luarbiasa. Roh Kudus masih lagi sedang tercurah. Hanya orang-orang yang tidak percaya kepada pergerakan serta kepribadian Roh Kudus yang akan berkata-kata sebegitu. Don't speak about revival if you are not willing to be baptized in the Holy Spirit! Kita semua sedang menantikan untuk satu Pencurahan Roh Kudus yang luarbiasa supaya terjadi dalam generasi kita ini. Friends, it is indeed a season of REVIVAL, REKINDLING and RESTORATION. If God would move sovereignly again in this generation, we may yet witness the greatest youth revival the world has ever known...!!! Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

+_=ShErKaRL KuGaN=_+
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: