Tuesday, July 7, 2020

Revival : Every minute is precious

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Every minute is precious 

Ephesians 5:16  Make the most of every opportunity in these evil days.

Efesus 5:16 (TB)  dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. 

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #189. Tahukah anda bahawa kita harus menggunakan waktu dan kesempatan yang ada ini? Pergunakanlah waktu yang ada. Memanfaatkan setiap peluang yang ada dengan sebaik-baiknya. Karena hari-hari ini adalah jahat.

🍞☕ Waktu, merupakan suatu bagian besar dari hikmat orang Kristian untuk memanfaatkan waktu. Orang-orang Kristian yang baik harus menjadi bendahara yang baik atas waktu mereka, dan dengan berhati-hati memanfaatkannya untuk tujuan-tujuan yang terbaik, dengan mewaspadai godaan-godaan, dengan berbuat baik kalau hal itu ada dalam kekuasaannya, dan mengisinya dengan pekerjaan yang tepat. Ini merupakan suatu pelindung istimewa terhadap dosa. Kita harus menggunakan dengan sebaik mungkin masa-masa kasih karunia sekarang ini. Waktu kita merupakan sebuah talenta yang diberikan Allah kepada kita untuk digunakan mencapai suatu tujuan yang baik. Waktu itu akan diboroskan dengan sia-sia serta hilang kalau tidak digunakan sesuai dengan rancangan-Nya. Hidup ini adalah satu kesempatan. Waktu kita masih hidup ini adalah anugerah Tuhan yang di dalamnya terkandung kesempatan untuk hidup sepenuhnya bagi Dia. Hidup ini adalah kesempatan yang diberikan kepada kita dan ia merupakan satu waktu yang tidak boleh dipersia-siakan.

👉🏼 Paulus ingin agar jemaat Efesus menebus waktu yang ada kerana hari-hari ini adalah jahat. Yaitu, dalam pengertian menggunakan waktu dengan efisien dan efektif untuk pekerjaan dan pelayanan Tuhan, bukan untuk hidup dalam berbagai kecemaran dosa yang menyesatkan dan membawa kepada kebinasaan. Apa yang sedang dan akan Anda perbuat atau kerjakan dalam hidup kini? Mintalah kepada Tuhan agar Anda dibimbing-Nya ke arah hidup yang bijaksana sehingga Anda dapat mengerti kehendak Tuhan dalam kehidupan Anda. Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: