Tuesday, July 21, 2020

Revival : With a grateful heart

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : With a grateful heart


Colossians 3:17  And whatever you do in word or deed, do all in the name of the Lord Jesus, giving thanks to God the Father through Him.

Kolose 3:17 (TB)  Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #203. Tahukah anda bahawa kita harus senantiasa bersyukur? Alkitab memberikan prinsip-prinsip umum yang mengizinkan orang percaya yang dipimpin oleh Roh untuk menentukan betulnya atau salahnya hal-hal yang tidak disebut dengan jelas di dalam Firman Allah. Dalam segala sesuatu yang kita katakan, lakukan, pikirkan, atau nikmati, kita harus memastikan bahwa dapatkah hal itu dilakukan untuk kemuliaan Allah? Dapatkah hal itu dilakukan "dalam nama Tuhan Yesus" seraya memohon berkat-Nya atas kegiatan itu? Dapatkah hal itu dilakukan sementara kita dengan sungguh-sungguh mengucap syukur kepada Allah? Apakah hal itu suatu tindakan bersifat Kristian? Apakah hal itu akan melemahkan keyakinan yang sungguh-sungguh dari orang Kristian lainnya? Apakah akan melemahkan keinginan saya akan hal-hal rohani, Firman Allah, dan doa? Apakah hal itu akan melemahkan atau menghalangi kesaksian saya bagi Kristus?


☕ 🍞 Apapun yang anda lakukan, pastikan ia dilakukan sambil mengucap syukur dan itulah yang disampaikan oleh Paulus. Segala sesuatu harus dilakukan di dalam nama Kristus menurut perintah-Nya dan sesuai dengan kekuasaan-Nya, melalui kekuatan yang diturunkan dari Dia, dengan mata yang tertuju pada kemuliaan-Nya, dan bergantung pada kebaikan-Nya untuk menerima apa yang baik dan mendapatkan ampunan bagi apa yang salah. Sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita. Kita harus mengucap syukur di dalam segala hal. Apa saja yang kita kerjakan, kita harus tetap mengucap syukur. Tuhan Yesus harus menjadi Pengantara dari puji-pujian kita dan doa kita. Kita mengucap syukur dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita. Barangsiapa melakukan segala sesuatu dalam nama Kristus, tidak akan pernah kekurangan bahan untuk disyukuri kepada Allah Bapa.

👉🏼 Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. Di dalam segala hal, di dalam segala yang kamu lakukan, semua situasi, termasuk ketika dalam penganiayaan atau masa-masa yang sulit. Itulah, tetaplah mengucap syukur. Termasuk dalam kehendak Allah ialah sikap bersukacita senantiasa, berdoa tanpa berkeputusan, dan mengucap syukur tanpa batas, yang penting dan diwujudkan di dalam Kristus Yesus. Bagaimana dengan anda? Sudahkah anda mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas segala kebaikan-Nya? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: