Friday, July 10, 2020

Revival : To live is Christ

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : To live is Christ


Philippians 1:21  For to me, to live is Christ, and to die is gain.

Filipi 1:21 (TB)  Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #192. Tahukah anda bahawa sebagai seorang Kristian, hidup kita haruslah untuk Kristus? Orang percaya yang sejati, yang hidup di tengah-tengah kehendak Allah, tidak perlu takut terhadap kematian. Mereka mengetahui bahwa Allah mempunyai maksud untuk kehidupan mereka dan bahwa kematian, bila itu datang, hanya merupakan akhir tugas mereka di dunia dan awal kehidupan yang lebih indah bersama Kristus.

☕ 🍞 Kehidupan pribadi Paulus sudah demikian sempurna terserap ke dalam diri dan program Tuhannya sehingga dia dapat mengatakan, bagiku hidup adalah Kristus. Kristus merupakan keseluruhan hidupnya. Mati adalah keuntungan sebab di dalam ketiadaan keterbatasan hidup kesatuan dengan Kristus akan terwujud dengan sempurna. Tidak ada nada keletihan hidup di dunia dalam kata-kata ini. Tidak banyak manusia normal di dunia ini yang mengharapkan kematian dirinya sendiri. Sebab pada umumnya kematian merupakan sesuatu yang sangat dihindari.  Cinta Paulus kepada Kristus begitu besar. Paulus sangat merindukan untuk bertemu Kristus secara pribadi. Namun di sisi lain, Paulus juga sedar bahwa hidupnya di dunia ini memiliki peranan dan tanggung jawab yang besar. Ia harus bekerja menghasilkan buah rohani di dalam melayani jemaat. Komitmen inipun adalah ekspresi konkret dari cinta dan ketaatan Paulus kepada Kristus. Cinta dan komitmen Paulus terlihat dari bagaimana ia memandang segala sesuatu dari sudut pandang Kristus. Ketika ia dipenjara, Paulus tidak menyia-nyiakan kesempatan itu demi kemajuan Injil. Paulus bahkan melihat bahwa melalui pemenjaraan dirinya, banyak orang beriman yang semakin dikuatkan imannya dan semakin berani dalam memberitakan Injil.

👉🏼 Sekiranya kita memilih untuk hidup bagi Kristus, maka hidup ini haruslah menghasilkan buah. Ungkapan ini yanb dinyatakan oleh Paulus bulan sembarangan tetapi dia sedar apakah konsekuensi yang harus dia lewati jika dia benar-benar mau hidup bagi Kristus. Bagaimanakah komitmen kita kepada Yesus hari ini? Adakah sama sepertinya Paulus yang sanggup mengungkapkan kata-kata ini? Ataupun kita hanya Kristian atas nama sahaja? Anda buat keputusan sendiri. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: