Tuesday, July 14, 2020

Revival : Stop Complaining

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Stop Complaining


Philippians 2:14  Do everything without complaining and arguing,

Filipi 2:14 (TB)  Lakukanlah segala sesuatu dengan tidak bersungut-sungut dan berbantah-bantahan,


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #196. Tahukah anda bahawa kita harus melakukan segala sesuatu tanpa bersungut-sungut? Setiap kali saya melihat orang merungut atau complainnya tidak pernah kehabisan. Complain ini orang itu orang, tapi diri sendiri mereka tidak mau complain. Kaum israel bersungut sungutan complain tak habis habis, sehingga mereka membawa bencana pada hidup mereka sendiri. Mereka tidak dapat memasuki tanah perjanjian mereka. Tuhan terpaksa melenyapkan generasi yang dahulu dan membuka jalan bagi generasi yang baru supaya mereka memasuki tanah perjanjian. 

☕ 🍞 Lakukanlah segala sesuatu, lakukan setiap bagian kewajibanmu, dengan tidak bersungut-sungut. Lakukanlah, dan jangan mencari-cari kesalahan mengenainya. Urusilah pekerjaanmu, dan janganlah bertengkar dengannya.” Perintah Allah diberikan supaya ditaati, bukan untuk diperbantahkan. Ini menghiasi iman kita dengan luar biasa, dan menunjukkan bahwa kita melayani seorang Tuan yang baik, yang melayani-Nya adalah sebuah kebebasan dan bekerja bagi-Nya itu sendiri merupakan suatu upah. Bersungut sungutan ertinya i dont believe that you are doing a good job. Jika kita selalu complain dalam hidup kita, ertinya kita tidak percaya bahwa Tuhan Yesus yang sdg menjaga kita. In everything give thanks. Ubat penawar bagi hati yg suka complain is mengucap syukur. A grateful heart will give thanks. An ungrateful heart will always complain.

👉🏼 Lakukanlah segala sesuatu dengan tidak bersungut-sungut dan berbantah-bantahan, Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita. Lakukanlah segala sesuatu, lakukan setiap bagian kewajibanmu, dengan tidak bersungut-sungut. Lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih! Hallelujah 🙌! Stop complaining and start giving thanks. Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: