Saturday, July 11, 2020

Revival : To live is to bear fruit

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : To live is to bear fruit

Philippians 1:22 But if I live on in the flesh, this will mean fruit from my labor; yet what I shall choose I cannot tell.

Filipi 1:22 (TB) Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah. Jadi mana yang harus kupilih, aku tidak tahu.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #193. Tahukah anda bahawa hidup ini harus menghasilkan buah? Paulus menganggap pekerjaannya telah dipersembahkan dengan baik, jika ia dapat membantu meninggikan kemuliaan dan kepentingan kerajaan Kristus di dunia ini. Sangatlah berharga bagi seorang Kristian yang baik dan seorang hamba Tuhan yang baik untuk hidup di dunia ini selama ia dapat memuliakan Allah dan berbuat baik kepada jemaatnya.

☕ 🍞 Hidup seperti yang dimiliki Paulus ini adalah hidup yang sungguh-sungguh penuh arti. Kunci dari sikap mental dan cara pandang Paulus yang positif di tengah deraan kesulitan hidup adalah cintanya kepada Kristus. Kristuslah yang telah menopang dan memberi kekuatan kepada Paulus selama hidup dan pelayanannya. Kematian bukan pelarian bagi Paulus. Selama ia hidup, ia harus memberi buah iaitu menjadi berkat bagi orang-orang yang kepadanya Tuhan pertemukan. Kalau tiba waktunya kematian menjemput, Paulus tahu ia akan ke sorga mulia. Namun, sekarang selagi ia hidup bererti bekerja dan melayani Tuhan. Berapa sudah umur kita ini? Ada yang hampir tua sudah baru betul² mau mengikut Tuhan Yesus. Pergunakanlah masa muda anda untuk melakukan kehendak-NYA. Janganlah sia-siakan masa muda yang sudah diberikan. Gunakanlah hidup ini untuk Tuhan dan bukannya melayani nafsu kedagingan kita.

👉🏼 Hidup anda sangatlah berharga untuk disia-siakan. Melayanilah Tuhan selagi anda masih berdaya, jangan tunggu sampai sesuatu terjadi baru mau sungguh-sungguh melayani. Melayanilah Tuhan Yesus semasa anda masih muda dan bertenaga lagi, jangan sampai bila anda tidak berdaya lagi baru mau sungguh-sungguh melayani. Hiduplah sedemikian rupa sehingga anda berbuah lebat dan menjadi berkat bagi semua orang. Paulus tidak menguatirkan mengenai keselamatannya. Dia percaya bahwa kesudahan semua penderitaan dan penjara itu adalah keselamatan dirinya. Entah keselamatan dalam arti ia dibebaskan dari pemenjaraan fisik maupun keselamatan surgawi. Dirinya adalah pemberian dan milik Kristus, untuk Dia saja -- hidup atau mati -- Paulus mengabdikan dirinya. Yang Paulus kuatirkan ialah bagaimana hidupnya tetap dapat mempermuliakan Tuhan baik ketika ia ada di dalam penjara, maupun pada masa mendatang entah dalam keadaan apapun dia, bahkan sampai pada saat kematiannya.

👉🏼 Saudara dan saudari sekalian, hidup ini adalah kesempatan. Pergunakanlah waktu yang Tuhan beri untuk menghasilkan buah-buah yang berkekalan. What God can do with your life? You'd be amazed when you allow God to work in your life and through your life. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: