Sunday, July 19, 2020

Revival : Let no one cheat you

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Let no one cheat you 

Colossians 2:18-19
18 Let no one cheat you of your reward, taking delight in false humility and worship of angels, intruding into those things which he has not seen, vainly puffed up by his fleshly mind,
19 and not holding fast to the Head, from whom all the body, nourished and knit together by joints and ligaments, grows with the increase that is from God.

Kolose 2:18-19 (TB)
18 Janganlah kamu biarkan kemenanganmu digagalkan oleh orang yang pura-pura merendahkan diri dan beribadah kepada malaikat, serta berkanjang pada penglihatan-penglihatan dan tanpa alasan membesar-besarkan diri oleh pikirannya yang duniawi, 
19 sedang ia tidak berpegang teguh kepada Kepala, dari mana seluruh tubuh, yang ditunjang dan diikat menjadi satu oleh urat-urat dan sendi-sendi, menerima pertumbuhan ilahinya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #201. Tahukah anda bahawa kita harus berhati-hati supaya kemenangan yang sudah menjadi milik kita tidak tergugat? Para guru palsu itu menghalangi jemaat Kolose dalam pertandingan kristiani mereka atau  mengintimidasi mereka dengan menyatakan bahwa mereka tidak layak jika mereka tidak mengikuti jalur yang sudah ditetapkan.

☕ 🍞 Zaman ini, kepercayaan bahwa Yesus Kristus bukanlah satu-satunya perantara di antara Allah dan manusia dimajukan dalam kebiasaan untuk beribadah dan berdoa kepada orang kudus yang sudah meninggal, yang bertindak sebagai pelindung dan perantara. Kebiasaan ini merampas keunggulan Kristus dan kedudukan inti-Nya dalam rencana penebusan Allah. Penyembahan dan doa kepada siapa saja selain Allah Bapa, Anak, dan Roh Kudus tidaklah alkitabiah dan harus ditolak. Kota Kolose adalah tempat bertemunya berbagai tradisi dan kebudayaan, sehingga berpeluang melahirkan berbagai ajaran yang dapat mempengaruhi kekristenan di Kolose. Nampaknya di tengah-tengah jemaat, berkembang berbagai ajaran yang bertentangan bahkan meremehkan ajaran Kristus dan menggoyahkan kepastian iman. Mereka tetap diikat dengan larangan- larangan tertentu yang menyesatkan. Oleh kerana itulah Paulus memberikan peringatan yang tegas dan keras  kepada jemaat yang telah mengenal dan hidup dalam Kristus agar mereka tidak terbawa arus.

👉🏼 Sebagai seorang yang percaya, waspadalah terhadap ajaran sesat dan juga perkara tahayul yang boleh menggugat ganggu iman kepercayaan anda. Selidiklah segala sesuatu dan jangan ambil bulat-bulat. Jangan utamakan tradisi di dalam kekristenan. Itulah mesej yang mau disampaikan oleh Paulus. Bagaimana pula dengan anda...? Adakah anda terikat kepada tradisi dan campur adukkan ia ke dalam kekristenan anda? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: