Friday, July 17, 2020

Revival : Stand Fast

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Stand fast


Philippians 4:1 Therefore, my beloved and longed–for brethren, my joy and crown, so stand fast in the Lord, beloved.

Filipi 4:1 (TB) Karena itu, saudara-saudara yang kukasihi dan yang kurindukan, sukacitaku dan mahkotaku, berdirilah juga dengan teguh dalam Tuhan, hai saudara-saudaraku yang kekasih!


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #199. Tahukah anda bahawa kita harus berdiri teguh di dalam iman kita? Harapan dan prospek yang percaya akan kehidupan kekal, hendaklah membuat kita stabil dan konstan dalam perjalanan Kristian kita. Ada perbezaan karunia dan rahmat, namun, diperbaharui oleh Roh yang sama. Berdiri teguh di dalam Tuhan, adalah berdiri teguh di dalam kekuatannya, dan oleh kasih karunia-Nya.

☕ 🍞 Rasul Paulus memulai pasal ini dengan nasihat-nasihat untuk menjalankan berbagai kewajiban Kristian supaya kita berdiri teguh di dalam iman Kristian yang kita akui. Harapan dan penantian yang penuh iman akan hidup kekal haruslah menggugah kita untuk teguh, mantap, dan tidak goyah dalam perjalanan hidup Kristian kita. Sekarang kita sudah ada di dalam Kristus, dan kerana itu kita harus berdiri teguh di dalam Dia, mantap dan kokoh dalam berjalan dengan-Nya, dan tetap dekat dan setia sampai pada akhirnya. Berdiri dengan teguh dalam Tuhan bererti berdiri dengan teguh dalam kekuatan dan anugerah-Nya, dengan tidak mengandalkan diri dan mengakui ketidakberdayaan kita. Kita harus kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. “Maka berdirilah dengan teguh, sebagaimana yang sudah kamu lakukan sampai sekarang. Berdirilah dengan teguh sampai pada akhirnya, sehingga engkau menjadi saudara-saudara yang kukasihi, sukacitaku dan mahkotaku. Maka berdirilah dengan teguh sebagai orang-orang yang kesejahteraan dan ketekunannya sangat aku pedulikan.”

👉🏼 Orang Kristian harus teguh dalam iman Injil, dan tidak pernah meninggalkan atau melepaskannya. Oleh iman ini sajalah ia akan mampu bertahan pada masa pencobaan. Oleh imanlah kita berdiri. Dan oleh iman inilah kita harus mengalahkan dunia. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: