Wednesday, August 26, 2020

Revival : The Blessed Hope

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The Blessed Hope

Titus 2:13 looking for the blessed hope and glorious appearing of our great God and Savior Jesus Christ,

Titus 2:13 (TB) dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus,


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #239. Tahukah anda bahawa kita memiliki satu pengharapan yang teguh di dalam Kristus Yesus? Pengharapan yang harus diingini oleh setiap orang Kristian adalah "penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus" dan persatuan kita dengan Dia untuk kekal. Pengharapan ini dapat digenapi setiap saat. Demikian, orang Kristian jangan sekali-kali hilang harapan bahwa mungkin hari ini sangkakala akan berbunyi dan Tuhan pun datang.

☕ 🍞 Penantian dan pengharapan berjumpa Kristus membuat kita secara sedar mengembangkan ciri hidup orang-orang dalam penantian. Kita tidak hidup seperti orang yang menjadikan dunia ini rumah abadi mereka. Dunia berdosa ini bukan tempat tinggal kita yang abadi. Sauh hidup kita adalah pengharapan berjumpa Kristus, yang telah menyelamatkan kita oleh korban kasih-Nya yang mahal dan kasih-Nya itu telah menambat hati kita selama-lamanya. Menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus. Pengharapan, sebagai ungkapan singkat, menyatakan sesuatu yang diharapkan, yaitu, sorga dan kebahagiaan terbesar di dalamnya, yang sungguh-sungguh disebut pengharapan, karena itu adalah sesuatu yang besar yang kita nantikan dan rindukan dan tunggu-tunggu. Dan disebut pengharapan yang penuh bahagia, karena, ketika hal itu dicapai, kita akan sungguh-sungguh bahagia untuk selama-lamanya. Dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus. Ini menunjukkan waktu penggenapan pengharapan kita serta kepastian dan kebesarannya. Itu akan terjadi pada waktu kedatangan Kristus yang kedua kali, ketika Dia datang kelak dalam kemuliaan-Nya dan dalam kemuliaan Bapa dan malaikat-malaikat Kudus.

👉🏼 Dan pengharapan tidak pernah mengecewakan kita kerana Allah sudah mencurahkan kasih-Nya untuk mengisi hati kita. Allah memberikan kasih-Nya kepada kita melalui Roh Kudus yang sudah diberikan kepada kita. Oh this blessed hope we have in Christ Jesus! Biarlah harapan kita itu berfungsi seperti sebuah sauh yang kuat dan aman bagi diri kita, supaya kita dikuatkan dan tidak terbawa oleh arus apapun. Kerana Pengharapan kita sebenarnya adalah Yesus sendiri, yang sudah membuka jalan bagi kita ke dalam Ruang Mahakudus di Rumah Allah di surga. Bagaimana dengan anda? Adakah anda masih berharap kepada Tuhan Yesus atau sudah berhenti berharap? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: