Sunday, August 16, 2020

Revival : Solid Foundation

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Solid Foundation


2 Timothy 2:19 Nevertheless the solid foundation of God stands, having this seal: "The Lord knows those who are His, " and, "Let everyone who names the name of Christ depart from iniquity. "

2 Timotius 2:19 (TB) Tetapi dasar yang diletakkan Allah itu teguh dan meterainya ialah: "Tuhan mengenal siapa kepunyaan-Nya" dan "Setiap orang yang menyebut nama Tuhan hendaklah meninggalkan kejahatan."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #229. Tahukah anda bahawa Tuhan telah meletakkan satu dasar yang teguh? Walaupun fakta bahwa banyak orang murtad dari iman dan guru palsu menyerbu ke dalam gereja, maksud Allah bagi umat-Nya yang setia tak dapat dihalangi. "Dasar yang diletakkan Allah", iaitu gereja sejati, tidak dapat dihancurkan. Pada dasar ini dua kebenaran tertulis yang menunjuk kepada anggota gereja Kristus. Allah tahu dengan tepat siapa yang tetap setia kepada Injil yang asli dan siapa yang berkompromi dengan kebenaran itu, dan mereka yang sungguh-sungguh menjadi milik-Nya akan berpaling dari kefasikan dan ajaran palsu.

☕ 🍞 Di sini kita melihat dengan apa kita dapat menghiburkan diri, berkaitan dengan hal ini, dengan penyimpangan-penyimpangan kecil dan kesesatan-kesesatan yang menulari dan membuat sakit jemaat, dan mendatangkan kejahatan. Hal yang dapat benar-benar menghibur kita adalah bahwa orang-orang yang tidak percaya tidak dapat membuat janji Allah tidak berlaku. Walaupun iman sebagian orang tertentu jatuh, namun dasar yang diletakkan Allah itu teguh. Adakah kita dibina di atas dasar yang teguh ini? Ajaran-Nya berdiri teguh, dan dapat bertahan menghadapi segala serangan yang bangkit melawannya. Nabi-nabi dan rasul-rasul, yaitu, ajaran-ajaran Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru, tetap kokoh. Dan semua ajaran itu memiliki sebuah meterai dengan dua semboyan, satu pada sisi yang satu, dan satu lagi pada sisi lainnya, seperti yang biasa ada pada sebuah meterai pada umumnya. Yang satu menyatakan penghiburan bagi kita, iaitu bahwa Tuhan mengenal siapa kepunyaan-Nya, dan siapa yang bukan. Mengenal mereka, artinya, Dia mengakui mereka, mengenal mereka sehingga Dia tidak akan pernah kehilangan mereka. Walaupun iman sebagian orang jatuh, namun Tuhan dikatakan mengetahui jalan orang benar. Tidak ada yang dapat merusak iman siapa pun yang telah Allah pilih.

👉🏼 Paulus ingin menyatakan bahwa mereka yang sungguh-sungguh adalah milik-Nya tidak akan meninggalkan iman yang sejati. Mereka juga diminta untuk meninggalkan kelaliman dan ketidakbenaran sebagai respons terhadap status mereka, dan sebagai respons terhadap para pengajar sesat. Hidupilah status Anda dengan kualiti yang sepatutnya. Biarlah iman Anda menolong iman banyak orang. Izinkan hidup kita terus dibina di atas Dasar yang teguh. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: