Sunday, August 23, 2020

Revival : His Words are true

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : His Words are true

Titus 1:2 in hope of eternal life which God, who cannot lie, promised before time began,

Titus 1:2 (TB) dan berdasarkan pengharapan akan hidup yang kekal yang sebelum permulaan zaman sudah dijanjikan oleh Allah yang tidak berdusta,


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #236. Tahukah anda bahawa Tuhan bukanlah Seorang penipu? Allah tidak dapat berdusta, janji-janji-Nya kepada Abraham itu benar. Kejujuran Allah bukan saja berlaku untuk janji-Nya kepada Abraham, tetapi juga untuk Firman-Nya dalam seluruh Alkitab. Maksudnya, kerana Alkitab adalah Firman Allah yang diilhamkan, maka Alkitab itu sepenuhnya benar dan dapat dipercaya. Kebenaran Firman Allah terkandung di dalam kata-kata dan kalimat-kalimat Alkitab itu sendiri. Para penulisnya dituntun sedemikian rupa oleh Roh Kudus ketika menulis naskah-naskah aslinya sehingga penyampaian amanat Allah kepada umat manusia dikomunikasikan tanpa kesalahan.

☕ 🍞 Maksud yang lebih jauh dari Injil, iaitu selain melahirkan iman, juga melahirkan pengharapan. Selain itu, menanggalkan hati dan pikiran dari dunia, dan mengarahkan mereka ke sorga dan perkara-perkara yang di atas. Iman dan kesalehan orang Kristian menuntun kepada hidup kekal, serta memberikan asa dan pengharapan yang memiliki dasar yang teguh akan hidup kekal itu. Sebab, hal itu sudah dijanjikan oleh Allah yang tidak berdusta. Merupakan kemuliaan Allah bahwa Ia tidak dapat berdusta atau menipu, dan ini merupakan penghiburan bagi orang-orang percaya, yang hartanya tersimpan di dalam janj-janji-Nya yang setia. Namun, bagaimana dapat dikatakan bahwa Ia telah berjanji sebelum permulaan zaman? Jawabannya, mengenai janji, beberapa orang menafsirkannya sebagai ketetapan-Nya. Allah telah merencanakannya di dalam rancangan-Nya yang kekal, sehingga seakan-akan itu merupakan benih janji dari Allah. Di sini tampak betapa janji akan hidup kekal yang diberikan kepada orang-orang kudus itu tetap dan telah ada sejak dahulu kala. Allah, yang tidak dapat berdusta, telah berjanji sebelum permulaan zaman, yaitu, sejak berabad-abad yang lalu. Dengan begitu, betapa luar biasa agungnya Injil itu, yang telah menjadi pokok janji ilahi sejak permulaan waktu! Betapa kita harus menghargainya sedemikian rupa, dan betapa kita harus bersyukur karena hak istimewa yang kita miliki lebih daripada yang dimiliki orang-orang sebelum kita!

👉🏼 But the Lord is faithful...! He is true and just! We serve a God who does not lie nor He is a liar. Kita memperoleh pengharapan yang teguh di dalam Yesus Kristus dan di dalam segala janji-Nya kepada. We can rest assured that the Lord who called us is faithful and He will do it. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥! Nah, saudara dan saudari sekalian, apakah alasan anda untuk tidak percaya lagi kepada Tuhan Yesus? Apakah alasannya anda sudah mulai meragui janji-Nya? Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: