Friday, August 28, 2020

Revival : The LORD is same

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The LORD is same

Hebrews 1:11-12
11 They will perish, but You remain; And they will all grow old like a garment;
12 Like a cloak You will fold them up, And they will be changed. But You are the same, And Your years will not fail. "

Ibrani 1:11-12 (TB)
11 Semuanya itu akan binasa, tetapi Engkau tetap ada, dan semuanya itu akan menjadi usang seperti pakaian; 
12 seperti jubah akan Engkau gulungkan mereka, dan seperti persalinan mereka akan diubah, tetapi Engkau tetap sama, dan tahun-tahun-Mu tidak berkesudahan."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. #241. Tahukah anda bahawa Tuhan tetap sama dahulu, sekarang dan sampai selamanya? Kristus bersifat kekal, melampaui dunia, kerana la ada sebelum dan sesudah dunia diciptakan. Penjelasan ini diambil dari sebuah mazmur yang oleh para penafsir dari kalangan para rabi tidak dianggap sebagai Mesianis. Dengan digunakan sedemikian oleh si penulis maka mazmur ini lebih lanjut menggambarkan keunggulan Kristus.

☕ 🍞 Kepada-Nya para malaikat menyembah dan oleh-Nya para malaikat diperintah. Ia sendiri turut serta dalam penciptaan semua makhluk. Para malaikat saja tunduk pada perintah-Nya, apalagi kita! Malaikat adalah pelayan yang harus menyembah-Nya, sedangkan Yesus akan duduk di sebelah kanan Allah, pemegang pemerintahan, Raja di atas segala raja untuk selama-lamanya. Pemberi tongkat kerajaan adalah Allah sendiri sebagai Pemilik Kerajaan Sorga. Dengan demikian, berarti pengesahan ini diberikan kepada Yesus dari Allah yang memiliki kuasa dan berhak memberikannya kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya. Tak seorang pun memiliki kuasa dan kedudukan lebih tinggi daripada Yesus. Dunia ini dapat berubah, begitu juga semua alam ciptaan ini. Dunia ini telah mengalami banyak perubahan, dan masih akan melalui banyak perubahan lagi. Semua perubahan ini terjadi seizin dan di bawah arahan Kristus, yang menciptakan dunia itu. Semuanya itu akan binasa, tetapi TUHAN YESUS tetap ada, dan semuanya itu akan menjadi usang seperti pakaian; seperti jubah AKAN TUHAN gulungkan mereka, dan seperti persalinan mereka akan diubah, tetapi TUHAN tetap sama, dan tahun-tahun-Nya tidak berkesudahan. Dunia kita yang dapat dilihat ini (baik bumi maupun langit yang dapat dilihat) sedang berubah menjadi usang. Tidak saja umat manusia, binatang-binatang, dan pepohonan yang menjadi tua, tetapi dunia ini sendiri juga menjadi tua, dan dengan cepat menuju kehancuran. 

👉🏼 Dunia ini berubah ibarat pakaian yang telah kehilangan banyak keindahan dan kekuatannya. Ia menjadi usang sebelum waktunya pada kemurtadan pertama, dan sejak itu bertambah menjadi lebih usang dan lebih lemah. Biarpun bumi berubah, biarpun ciptaan-Nya berbuah, namun Tuhan tetap sama dulu, sekarang dan selamanya. He never sleeps nor slumber. You can count on Him. Bagaimana dengan anda? Adakah kesetiaan dan ketaatan kita kepada Tuhan Yesus juga berubah dengan arus dunia ini? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: