Wednesday, August 12, 2020

Revival : No Fear!

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : No Fear!

2 Timothy 1:7 For God has not given us a spirit of fear, but of power and of love and of a sound mind.

2 Timotius 1:7 (TB) Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #225. Tahukah anda bahawa Tuhan memberikan kepada kita Roh keberanian? Allah tidak memberikan "roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban". Kata "roh" yang disebut terakhir jelas menunjuk kepada Roh Kudus. Hanya Allahlah sumber kekuatan, terutama yang sanggup memberi kekuatan bagi Kristian dalam penderitaan. Kerana itu, hanya Roh Kudus yang sanggup membangkitkan kekuatan dalam diri Kristian untuk menghadapi tiap tantangan.

☕ 🍞 Allah telah mempersenjatai kita melawan roh ketakutan, dengan sering-sering memerintahkan kita untuk tidak takut. “Jangan takut pada wajah manusia. Jangan takut pada bahaya-bahaya yang akan kamu jumpai di jalan kewajibanmu.“ Allah telah membebaskan kita dari roh ketakutan, dan telah memberi kita roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban. Roh yang membangkitkan kekuatan, atau keberanian dan tekad untuk menghadapi pelbagai kesulitan dan bahaya. Roh yang membangkitkan kasih kepada Allah akan membawa kita mengatasi rasa takut kepada manusia, dan segala aniaya yang dapat diberikan manusia terhadap kita. Roh yang diberikan Allah kepada hamba-hamba-Nya bukanlah roh ketakutan, melainkan roh keberanian. Roh itu roh yang membangkitkan kekuatan, sebab mereka berbicara dalam nama Dia yang berkuasa baik di sorga maupun di bumi. Roh itu roh yang membangkitkan kasih, sebab kasih kepada Allah dan jiwa-jiwa manusia pasti mengobarkan hamba-hamba Tuhan dalam melakukan semua pelayanan mereka. Dan roh itu roh yang membangkitkan ketertiban, sebab para hamba Tuhan mengatakan kebenaran dengan pikiran yang sehat.

👉🏼 Nah, di dalam konteks firman Tuhan ini, Paulus menasihati Timotius supaya tidak takut dalam pemberitaan Injil. Biar apa pun yang akan dia alami, jangan takut! Terus beritakan Injil. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥! Adakah anda malu-malu atau takut-takut untuk mengongsikan kesaksian anda? Injil adalah kesaksian Tuhan kita. Di dalam dan melalui Injil Ia memberikan kesaksian tentang diri-Nya sendiri kepada kita, dan dengan mengaku patuh padanya, kita memberikan kesaksian tentang Dia dan untuk Dia. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: