Thursday, August 20, 2020

Revival : Continue in the things which you have learned

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Continue in the things which you have learned 

2 Timothy 3:14 But you must continue in the things which you have learned and been assured of, knowing from whom you have learned them,

2 Timotius 3:14 (TB) Tetapi hendaklah engkau tetap berpegang pada kebenaran yang telah engkau terima dan engkau yakini, dengan selalu mengingat orang yang telah mengajarkannya kepadamu.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #233. Tahukah anda bahawa kita harus tetap berpegang kepada kebenaran Firman-Nya yang telah diajarkan kepada kita? Timotius sekarang didorong untuk berpegang teguh pada keyakinan yang dimilikinya sejak muda. Ia telah belajar dari Lois dan Eunike tentang iman kepada Kristus. Ia telah belajar dari Paulus. Ia juga telah belajar dari Perjanjian Lama dan Injil. Semua sumber tersebut membawa Timotius kepada pemahaman yang benar tentang keselamatan di dalam Kristus.

☕🍞 Paulus menyatakan bahwa "segala tulisan" merupakan hembusan nafas Allah, artinya keluar dari mulut Allah sendiri. Segala tulisan itu menolong orang-orang percaya untuk mendapatkan pengajaran yang benar, menghardik ajaran sesat, mengoreksi kehidupan moral yang keliru, dan menolong orang untuk hidup dalam kesalehan. Tujuan Paulus mengemukakan ini adalah agar Timotius setia dalam pelayanannya dan dipersiapkan untuk pekerjaan baik iaitu mengabarkan Injil Kristus dengan tekun. Rasul Paulus memerintahkan Timotius untuk tetap memelihara pendidikan yang baik, dan khususnya mengenai hal-hal yang telah ia pelajari dari Kitab Suci serta hendaklah dia tetap berpegang pada kebenaran yang telah dia terima. Tidak cukup hanya mempelajari apa yang baik, tetapi kita harus belajar terus-menerus, serta bertekun di dalamnya sampai akhir. Dengan demikian maka kita adalah benar-benar murid Kristus. Kita tidak boleh menjadi anak-anak lagi, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan. Janganlah kamu disesatkan oleh berbagai-bagai ajaran asing.

👉🏼 Jika Timotius mau berpegang teguh pada kebenaran seperti yang telah diajarkan kepadanya, maka hal ini akan mempersenjatai dirinya terhadap jerat para penggoda yang menyelundup masuk. Timotius harus tetap berpegang pada kebenaran yang telah ia terima dan ia yakini. Adakah anda tetap semangat dan berpegang teguh kepada ajaran firman-Nya? Adakah anda masih berpegang teguh kepada kebenaran Firman-Nya? Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: