Tuesday, August 11, 2020

Revival : Earthly desires leads to destruction and perdition

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Earthly desires leads to destruction and perdition 

1 Timothy 6:9  But those who desire to be rich fall into temptation and a snare, and into many foolish and harmful lusts which drown men in destruction and perdition.

1 Timotius 6:9 (TB)  Tetapi mereka yang ingin kaya terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat dan ke dalam berbagai-bagai nafsu yang hampa dan yang mencelakakan, yang menenggelamkan manusia ke dalam keruntuhan dan kebinasaan.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #224. Tahukah anda bahawa keinginan duniawi akan mengheret kita ke dalam keruntuhan dan kebinasaan? Mereka yang ingin kaya, yang mencondongkan hati mereka pada kekayaan dunia ini, dan bertekad untuk memilikinya tak peduli dengan cara benar ataupun salah, terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat.

☕ 🍞 Di sini tidak disebutkan orang-orang kaya, melainkan ORANG-ORANG YANG INGIN KAYA. Artinya, yang menempatkan kebahagiaan mereka dalam kekayaan dunia, yang serakah secara berlebihan, yang begitu bernafsu dan menggunakan kekerasan untuk memilikinya. Orang-orang seperti itu tak lama lagi terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat. Sebab, ketika si Iblis melihat ke mana nafsu membawa mereka, dia akan segera mengulurkan umpannya sesuai dengan nafsu mereka itu. Dia tahu betapa Akhan akan menyukai batangan emas, dan kerana itulah ia meletakkan benda itu di hadapannya. Mereka jatuh ke dalam berbagai-bagai nafsu yang hampa dan yang mencelakakan. Pola hidup dan perilaku yang mencerminkan ibadah yang benar juga terlihat melalui sikap terhadap material. Yang harus kita waspadai ialah keserakahan, kerana "cinta wang" itu seperti minum air laut makin banyak makin haus. Waspadai dosa Akhan  dan Yudas  yang akibat cinta uang, membuat mereka "menyimpang dari iman" dan terbelit "berbagai duka".

👉🏼 Segelintir orang cita-citanya ingin menjadi kaya. Artinya, mereka benar-benar didorong oleh nafsu kekayaan dan material dan tidak dapat dipuaskan selain dengan kelimpahan besar. Mau jadi kaya tidak salah, tapi jangan sampai ia menjadi berhala dan terjerumus ke dalam dosa. Nafsu duniawi itu hampa dan mencelakakan, sebab keduanya menenggelamkan manusia ke dalam keruntuhan dan kebinasaan. Baiklah jika kita menimbang-nimbang jahatnya nafsu daging duniawi. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: