Sunday, August 9, 2020

Revival : We TRUST in a LIVING God

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : We TRUST in a LIVING God 


1 Timothy 4:10  For to this end we both labor and suffer reproach, because we trust in the living God, who is the Savior of all men, especially of those who believe.

1 Timotius 4:10 (TB)  Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #222. Tahukah anda bahawa kita harus menaruh pengharapan kita kepada Allah yang HIDUP? Menaruh pengharapan pada Allah yang hidup, yang sanggup mewujudkan semua janji-Nya di dalam kehidupan saat ini maupun kehidupan akan datang, merupakan alasan yang besar untuk hidup dengan kerja keras di tengah-tengah perlawanan ketika menyebarkan Injil.

☕ 🍞 Orang-orang yang melayani Tuhan harus berjerih payah dan bersiap-siap untuk menghadapi perlawanan. Mereka harus bekerja dengan baik dan pada saat yang sama harus mengalami kesukaran. Perjuangan hebat dan kesukaran harus kita hadapi di dalam dunia ini, bukan saja sebagai manusia, melainkan juga sebagai orang-orang kudus. Orang-orang yang berjerih payah serta harus menghadapi perlawanan di dalam melayani Tuhan dan pekerjaan ibadah dapat bergantung pada Allah yang hidup bahwa mereka tidak menderita kerugian oleh semuanya itu. Biarlah hal ini menguatkan hati mereka, bahwa kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup. Perenungan akan hal ini, bahwa Allah yang telah berjanji dan menjamin untuk menjadi Tuan yang akan membayar upah kita adalah Allah yang hidup, hidup selama-lamanya, dan menjadi sumber kehidupan bagi semua orang yang melayani Dia, haruslah dapat membesarkan hati kita di dalam segala pelayanan dan di dalam segala jerih payah kita bagi Dia, khususnya mengingat bahwa Dia adalah Juruselamat semua manusia.

👉🏼 Orang-orang Kristian sejati menaruh pengharapan mereka kepada Allah yang hidup, sebab terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, atau kepada apa saja selain Allah yang hidup. Dan orang-orang yang percaya kepada-Nya tidak akan dipermalukan. Percayalah kepada-Nya setiap waktu. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: