Wednesday, July 12, 2023

Revival : Committed to the call

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Committed to the call



Acts of the Apostles 18:11  And he continued there a year and six months, teaching the word of God among them.

Kisah Para Rasul 18:11 (AVB)  Paulus tinggal di situ setahun setengah sambil menyebarkan firman Allah kepada orang di situ.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #193. Tahukah anda bahawa kesetiaan yang sejati adalah apabila kita tetap berada di dalam Tuhan? Paulus meluangkan waktu lebih banyak di Korintus daripada biasanya, sambil mengajarkan Firman Allah selama satu setengah tahun. Di situ ada satu keperluan untuk memberitakan Injil.


🍞 ☕ Dalam perjalanan pelayanan yang membahayakan, Allah tidak pernah meninggalkan Paulus sendirian. Pada saat-saat tertentu Allah menyatakan pimpinan-Nya. Ini dialami Paulus ketika ia berada di Korintus. Allah menyuruh Paulus untuk tetap memberitakan Injil di Korintus. Selain itu Allah memberikan konfirmasi mengenai kehadiran dan perlindungan-Nya selama Paulus berada di Korintus. Khusus untuk di Korintus, Allah memberi jaminan bahwa tak seorang pun yang akan menganiaya dia. Ini tidak berlaku umum, kerana di tempat lain Paulus harus mengalami penderitaan fisik. Hamba Tuhan memang tidak dijamin untuk selamat secara fisik, begitu banyak hamba Tuhan yang bahkan harus terbunuh kerana kesaksian mereka.  Paulus datang ke Korintus masih dengan perasaan dibebani permasalahan di Atena. Meskipun pelayanan Paulus ke wilayah Makedonia terjadi karena visi yang dilihatnya, tidak membuat misinya berhasil seperti yang ia harapkan.

👉🏼 Allah memelihara misi pengabaran Injil yang dilakukan Paulus melalui beberapa cara. Pertama, Allah memberikan Paulus kepekaan untuk mengetahui kebutuhan orang-orang di sekelilingnya. Kedua, Roh Kudus menguatkan Paulus dengan visi adanya umat pilihan yang harus diselamatkan di kota Korintus. Visi ini membuat ia tidak meninggalkan kota tersebut, walaupun Injil Kristus ditentang oleh orang-orang Yahudi. Apakah respon kita hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: