Saturday, July 29, 2023

Revival : Reconciled to God

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣




Revival : Reconciled to God


Romans 5:10 For if when we were enemies we were reconciled to God through the death of His Son, much more, having been reconciled, we shall be saved by His life.

Roma 5:10 (TB) Sebab jikalau kita, ketika masih seteru, diperdamaikan dengan Allah oleh kematian Anak-Nya, lebih-lebih kita, yang sekarang telah diperdamaikan, pasti akan diselamatkan oleh hidup-Nya!


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #210. Tahukah anda bahawa ketika kita masih berdosa, Tuhan Yesus telah menyelamatkan kita? Keselamatan orang percaya terletak dalam darah Kristus dan hidup kebangkitan-Nya, yang dengannya orang percaya diampuni dan didamaikan dengan Allah. Inilah awal keselamatan. Seorang percaya terus diselamatkan oleh iman yang hidup dan persekutuan dengan Kristus yang hidup.


🍞 ☕ Jikalau Allah begitu mengasihi kita sehingga mengirim Anak-Nya untuk mati ganti kita pada saat kita masih berseteru, apa lagi sekarang setelah kita menjadi anak-Nya, Dia akan membuat segala persediaan untuk menyelamatkan kita dari murka yang akan datang melalui iman kita dalam Anak-Nya. Orang-orang yang kini telah dibenarkan disebut sebagai telah diperdamaikan dengan Allah ketika masih seteru. Dasar dari pendamaian ini dinyatakan dengan jelas - kematian Anak-Nya. Kita diperdamaikan oleh kematian-Nya ketika kita masih seteru. Berdasarkan kenyataan ini, menurut kesimpulan sang rasul lebih-lebih kita yang sekarang telah diperdamaikan, pasti akan diselamatkan oleh hidup-Nya. Kristus harus mati untuk orang-orang seperti kita sungguh merupakan suatu misteri, suatu hal yang bertentangan dengan pikiran manusia, suatu contoh kasih yang belum pernah terjadi sebelumnya, sehingga menjadi kewajiban kita untuk mengagumi dan terkesima dengan perbuatan kasih ini sampai selama-lamanya. 

👉🏼 Ini sungguh merupakan suatu pembuktian kasih. Pantaslah jika Ia yang begitu mengasihi kita menjadikannya sebagai salah satu hukum kerajaan-Nya supaya kita mengasihi musuh-musuh kita. Masihkah kita meragui kasih Tuhan? Kesempatan ini adalah untuk kita berbalik kepada-Nya. Jangan sia-siakan waktu yang Tuhan beri. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: