Sunday, July 16, 2023

Revival : Obeying the Holy Spirit

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣




Revival : Obeying the Holy Spirit 


Acts of the Apostles 20:22  "And see, now I go bound in the spirit to Jerusalem, not knowing the things that will happen to me there,

Kisah Para Rasul 20:22 (AVB)  Sekarang aku pergi ke Yerusalem mentaati perintah Roh Kudus sedangkan aku tidak tahu apa yang akan berlaku kepadaku.




Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #197. Tahukah anda bahawa mentaati selalu ada harga yang harus dibayar? Paulus mengetahui bahwa penderitaan dan penganiayaan menantinya, namun dia menyerahkan kehidupannya kepada Allah, tanpa mengetahui apakah itu membawa hidup atau mati.



🍞☕ Di tengah zaman yang menawarkan berbagai bentuk persaingan, kompromi, dan kesenangan sesaat, orang Kristian perlu melakukan evaluasi terhadap orientasi hidup dan pelayanan. Kita dapat belajar dari Paulus. Paulus memiliki konsep pelayanan yang jelas. Ia tidak ragu sedikit pun akan panggilannya sebagai pengabar Injil, meski itu berarti penderitaan atau kematianPaulus tidak hanya ingin menyenangkan telinga pendengarnya. Sasarannya adalah supaya orang bertobat dan percaya kepada Tuhan Yesus. Itulah sebabnya, ia memberitakan Injil, baik kepada orang Yunani yang tidak mengenal Allah maupun kepada orang Yahudi yang ingin membunuh dia. Ia bahkan berkata bahwa ia telah memberitakan Injil kepada semua orang, baik yang diselamatkan, maupun yang akan binasa. Melayani Tuhan adalah pekerjaan utamanya, untuk meninggikan kehormatan Allah dan kepentingan Kristus serta kerajaan-Nya di antara mereka. Dia tidak pernah melayani dirinya sendiri ataupun menjadikan dirinya pelayan manusia berdasarkan nafsu dan pikiran mereka. Ia tidak melayani Tuhan untuk sekali waktu saja, melainkan senantiasa bergiat untuk melayani Tuhan. Dalam pelayanannya, dalam keseluruhan perilakunya, dia membuktikan diri sebagaimana yang telah dituliskannya sendiri, Paulus, hamba Kristus Yesus.

👉🏼 Paulus memusatkan hidupnya pada Kristus sehingga Kristuslah yang ia utamakan. Dirinya, penghidupannya, bahkan nyawanya sekali pun, rela dia nomor duakan; asalkan Kristus dimuliakan dan semakin dikenal oleh banyak orang. Sikap hidup Paulus kiranya menjadi panutan bagi kita. Walau pun kita bukan orang yang secara khusus bekerja dalam bidang pelayanan, tetapi hidup berpusatkan Kristus kiranya menjadi kerinduan kita juga. Memang akan ada tantangan dan risiko, namun panutan dari Paulus kiranya membangkitkan semangat kita untuk tetap bertahan. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: