Thursday, July 13, 2023

Revival : God willing

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : God willing 



Acts of the Apostles 18:21  but took leave of them, saying, "I must by all means keep this coming feast in Jerusalem; but I will return again to you, God willing. " And he sailed from Ephesus.

Kisah Para Rasul 18:21 (TB)  Ia minta diri dan berkata: "Aku akan kembali kepada kamu, jika Allah menghendakinya." Lalu bertolaklah ia dari Efesus.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #194. Tahukah anda bahawa kita harus melayani mengikut Kehendak-Nya? "Manusia berencana, Tuhan yang menentukan", kalimat bijak ini tepat menyimpulkan pelayanan Paulus dalam bagian ini. Paulus sempat cukup lama mengabarkan Injil di Korintus. Namun, reaksi keras orang Yahudi terhadap pemberitaan Injil yang dia lakukan, membuat Paulus dibawa ke pengadilan.


🍞 ☕ Undangan mereka yang ramah membuat Paulus berharap dapat melakukan kebaikan di antara mereka. Sungguh baik jika setelah satu perbuatan baik selesai kita masih memiliki kesempatan lain untuk mengerahkan tenaga untuk berbuat baik: Aku akan kembali kepada kamu. Namun dia menyisipkan syarat yang penting itu, jika Allah menghendakinya. Waktu kita ada di tangan Allah. Kita berencana, namun Dialah yang menentukan. Oleh kerana itu kita harus membuat semuajanji-janji kita dengan tunduk kepada kehendak Allah. Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu. Aku akan kembali kepada kamu, jika Roh Yesus mengizinkan aku. Inilah yang terjadi pada diri Paulus. Bukan hanya jika Pemelihara mengizinkan, namun jika Allah tidak memerintahkan aku pergi ke arah yang berlawanan.

👉🏼 Paulus memberi kita teladan bahwa keinginan pribadi dan pimpinan Allah akan berinteraksi sehingga rencana manusia hanya akan terlaksana, jika rencana itu merupakan bagian dari rancangan Allah. Kerana itu, hendaknya doa kita bukan merupakan suatu perintah agar Allah melakukan pekerjaan yang tertera dalam daftar permohonan yang kita susun. Pemahaman akan kedaulatan Allah seharusnya membuat kita membatasi permohonan kita, hanya pada segala sesuatu yang sesuai dengan maksud atau janji-Nya.  Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: