Sunday, July 2, 2023

Revival : To hear the Word of God

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : To hear the Word of God 



Acts of the Apostles 13:44 On the next Sabbath almost the whole city came together to hear the word of God.

Kisah Para Rasul 13:44 (AVB) Pada hari Sabat berikutnya, hampir seluruh penduduk kota itu berhimpun mendengar firman Tuhan.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #183. Tahukah anda bahawa ada pentingnya kita mendengarkan Firman Tuhan dan melakukannya? Orang-orang bukan-Yahudi mendengarkan Injil dengan keinginan yang sama kuatnya seperti orang Yahudi yang kasar dan berhati dengki itu tidak ingin mendengarkannya: Mereka meminta kepada Paulus dan Barnabas untuk berbicara tentang pokok itu atau pesan-pesan lain yang senada, pada hari Sabat berikutnya. Ada yang mengartikannya dalam pekan sebelum hari Sabat berikutnya, yang di beberapa rumah ibadat merupakan hari-hari ketika mereka mempelajari firman Tuhan. Namun, sepertinya baru pada hari Sabat berikutnyalah mereka datang berkumpul.


🍞 ☕ Paulus telah menyampaikan kabar keselamatan kepada orang Yahudi dan penganut agama Yahudi, tetapi tidak menyebut-nyebut mereka dari bangsa lain. Oleh sebab itu mereka memohon supaya pengampunan dosa melalui Kristus juga diberitakan kepada mereka, sama seperti kepada orang Yahudi. Apa yang ditinggalkan, bahkan dibenci orang Yahudi, merupakan kerinduan mereka. Hal ini membenarkan Paulus untuk berkhotbah kepada mereka, kerana ia memang diundang untuk itu, sama seperti Petrus diminta untuk datang kepada Kornelius. Siapa gerangan yang dapat menolak untuk memecahkan roti hidup dan berbagi dengan mereka yang memohonkannya dengan sangat, serta memberikan kepada orang miskin apa yang dibuang orang-orang dari mejanya? Paulus dan Barnabas mengajar mereka dengan bebas serta seramah mungkin, dan menasihati supaya mereka tetap hidup di dalam kasih karunia Allah. Supaya mereka memegang teguh apa yang telah mereka terima, supaya tetap percaya pada Injil kasih karunia, mengandalkan diri kepada Roh kasih karunia, dan memberikan perhatian kepada semua sarana kasih karunia. Orang-orang yang tetap bertekun di dalamnya tidak akan kekurangan kasih karunia Allah.

👉🏼 Kerinduan untuk membaca Firman Tuhan dan menuruti apa yang Ia sampaikan haruslah tertanam di dalam hati kita. Janganlah hanya mendengar tetapi lakukanlah dengan sesungguhnya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: