Friday, July 14, 2023

Revival : Stubborn heart

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Stubborn heart



Acts of the Apostles 19:9 But when some were hardened and did not believe, but spoke evil of the Way before the multitude, he departed from them and withdrew the disciples, reasoning daily in the school of Tyrannus.


Kisah Para Rasul 19:9 (AVB) Akan tetapi, beberapa orang berkeras hati dan tidak mahu percaya malah memburuk-burukkan Jalan Tuhan di hadapan orang ramai. Oleh itu, Paulus meninggalkan mereka lalu membawa murid-murid Yesus bersamanya ke dewan syarahan Tiranus dan di situlah dia mengadakan perbincangan.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #195. Tahukah anda bahawa biarpun orang berkeras hati dan degil, kita harus tetap memberitakan Injil? Sebagian besar orang Yahudi di Efesus menerima apa yang diberitakan oleh Paulus itu: hanya beberapa orang yang tegar hatinya dan tidak mau percaya. Sekalipun demikian, sekelompok kecil orang ini memiliki pengaruh yang demikian besar terhadap orang banyak itu sehingga Paulus meninggalkan rumah ibadat tersebut dan membawa murid-muridnya ke sebuah ruang kuliah milik seorang yang bernama Tiranus. 


🍞 ☕ Ada beberapa orang yang berhasil diyakinkan untuk percaya kepada Kristus. Menurut sebagian orang, hal ini tersirat dalam kata meyakinkan, yaitu ia memenangkan mereka. Tetapi, banyak dari antara mereka tetap tidak percaya dan semakin mengeras dalam prasangka-prasangka mereka terhadap Kekristenan. Ketika Paulus memanggil mereka sebelumnya, dan hanya mengajarkan hal-hal umum kepada mereka, mereka ingin agar ia tinggal bersama-sama dengan mereka. Tetapi sekarang, setelah ia menetap di antara mereka, dan perkataannya semakin lebih dekat ke hati nurani mereka, mereka segera muak dengannya. Mereka sendiri sudah tidak suka dengan Injil Kristus, dan perasaan tidak suka ini tidak bisa diubah. Mereka tegar hati, dan tidak mau diyakinkan. Mereka bertekad untuk tidak mau percaya, meskipun kebenaran bersinar di hadapan wajah mereka dengan terang dan bukti yang begitu meyakinkan. Mereka tidak percaya, karena mereka tegar hati.

👉🏼 Sekiranya kita menolak untuk mendengar Injil, kita sendiri yang rugi. Rugi kerana tidak peroleh keselamatan daripada Injil itu. Berapa lama lagi kita mau tegar hati dan degil? Apakah respon kita hari ini...? 


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**


No comments: