Sunday, July 23, 2023

Revival : The salvation of God

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The salvation of God 



Acts of the Apostles 28:28 "Therefore let it be known to you that the salvation of God has been sent to the Gentiles, and they will hear it! "

Kisah Para Rasul 28:28 (AVB) Paulus berkata, “Saudara-saudara, ketahuilah: perkhabaran tentang penyelamatan yang dikurniakan Allah sekarang telah disampaikan kepada orang bangsa asing. Merekalah yang akan menerimanya.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #204. Tahukah anda bahawa keselamatan adalah untuk semua suku bangsa? Di sini kita diberitahukan bagaimana Paulus menangani pertemuan ini dalam mempertahankan agama Kristian. Orang-orang Yahudi itu menentukan waktunya. Ditentukan suatu hari tertentu untuk membahas masalah ini, supaya semua pihak yang berkepentingan dapat diberi tahu. Orang-orang Yahudi itu tampaknya sangat siap untuk menerima keyakinan itu, namun terbukti tidak semua begitu.


🍞 ☕ Mereka datang dalam jumlah besar menemui Paulus. Meskipun ia adalah seorang tahanan yang tidak mungkin dapat keluar menemui mereka, namun mereka bersedia datang kepadanya di tempat tumpangannya. Dari pada berprasangka buruk mengenai pengajarannya, jika dipertimbangkan sebagaimana mestinya, seharusnya keadaan Rasul Paulus yang sedang terbelenggu ini sudah merupakan penegasan tentang pengajaran itu. Sebab keadaan itu menjadi tanda bahwa ia tidak saja mempercayai pengajaran itu, tetapi ia juga merasa pantas untuk menderita demi pengajaran itu. Orang lebih suka mengunjungi orang seperti Paulus di dalam penjaranya dari pada tidak memperoleh nasihat darinya. Lalu ia menyediakan tempat bagi mereka di rumah tumpangannya tanpa perlu merasa takut melanggar peraturan pemerintah, supaya dengan demikian ia dapat berbuat baik kepada mereka.

👉🏼 Pembicaraan ini membuka kesempatan bagi Paulus untuk menjelaskan pesan Injil. Injil benar-benar diwartakan di Roma! Namun ternyata, tidak semua orang Yahudi yang mendengar Paulus mau menerima Injil. Ini membuat Paulus mengecam mereka karena telah buta dan bersikap keras kepala hingga menolak Injil. Mungkin itulah perkataan Paulus yang terakhir kepada orang Yahudi yang enggan untuk memercayai Kristus. Namun bagi orang Yahudi yang mau percaya, ucapan Paulus itu hanyalah permulaan. Kesempatan sudah terbuka bagi bangsa-bangsa untuk mengenal Injil kebenaran yang membebaskan. Jangan tunggu lama lama, nanti kesempatan yang ada pun akan menjadi tiada. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: