Monday, July 17, 2023

Revival : His flock

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : His flock 


Acts of the Apostles 20:28  "Therefore take heed to yourselves and to all the flock, among which the Holy Spirit has made you overseers, to shepherd the church of God which He purchased with His own blood.

Kisah Para Rasul 20:28 (TB)  Karena itu jagalah dirimu dan jagalah seluruh kawanan, karena kamulah yang ditetapkan Roh Kudus menjadi penilik untuk menggembalakan jemaat Allah yang diperoleh-Nya dengan darah Anak-Nya sendiri.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #198. Tahukah anda bahawa kita telah di amanahkan untuk menjaga domba Allah? Merupakan suatu kehormatan bahwa kita dipekerjakan bagi Allah, yang berkenan menerima kita dalam pelayanan-Nya. Namun, jika kita sampai mengabaikan pekerjaan itu, maka kelalaian dan pengkhianatan itu akan berakibat sangat buruk bagi kita, kerana dengan begitu kita telah bersalah terhadap Allah dan tidak setia kepada-Nya.


🍞 ☕ Dunia ini adalah hak Allah melalui penciptaan, tetapi jemaat merupakan hak-Nya melalui penebusan. Oleh itu, jemaat itu haruslah berharga bagi kita, sebab ia berhaga bagi-Nya, kerana Dia telah membayar lunas mereka dengan harga mahal. tidak ada yang dapat kita tunjukkan sebagai gantinya selain dengan menggembalakan kawanan domba-Nya. Jemaat Allah inilah yang telah ditebus-Nya. Bukan dengan cara seperti bangsa Israel dulu, ketika Dia memberikan manusia sebagai ganti mereka, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawa mereka, melainkan dengan darah-Nya sendiri. Hal ini membuktikan bahwa Kristus adalah Allah, sebab Dia disebut seperti itu di sini, ketika dikatakan bahwa Dia memperoleh jemaat dengan darah-Nya sendiri. Darah itu adalah darahNya sebagai manusia, namun, kerana kesatuan antara hakikat manusia dan ilahi demikian eratnya sehingga di sini darah itu disebutkan sebagai darah Allah, sebab darah itu adalah darah Dia, yang adalah Allah.

👉🏼 Oleh kerana itu, dengan mempertimbangkan hal tersebut, gembalakanlah jemaat Allah, sebab mereka dibeli dengan harga yang mahal. Bukankah Kristus telah menyerahkan nyawa-Nya untuk menebus mereka, dan akankah para pelayan-Nya lalai dan berleha-leha saja dalam menggembalakan mereka? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: