Thursday, February 16, 2017

Revival : As your soul prospers

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang memenuhi kehausan dan kelaparan jiwa kita. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : As your soul prospers

3 John 1:2 (NKJV)  Beloved, I pray that you may prosper in all things and be in health, just as your soul prospers.

3 Yohanes 1:2 (TB)  Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #47. Tahukah anda bahawa jika jiwa kita tidak berhasil di dalam Tuhan, tidak mungkin juga kita akan berhasil dalam segala sesuatu yang kita lakukan? Our soul will never prosper if our relationship with God is broken. Not even any works we do would prosper, because we have sinned and not repent and run away from God and we think it is OK TO DO SO!

1.  As your soul prospers
Mazmur 107:9 (TB)  sebab dipuaskan-Nya jiwa yang dahaga, dan jiwa yang lapar dikenyangkan-Nya dengan kebaikan.

☕ 🍞 Is your soul prospering in the Lord? No, I am not sharing a misguided prosperity message neither a message of prosperity. Apa yang saya mau sampaikan adalah, adakah anda sedang berhasil di dalam Tuhan? Jika anda mau berhasil dalam segala sesuatu yang anda lakukan, maka kerohanian anda harus terlebih dahulu berhasil di dalam Tuhan. After all,  it is from inside that you reflect the mighty works of God. Soul prosperity is the greatest blessing on this side heaven. Grace and health are rich companions. Grace will employ health. A rich soul may be lodged in a weak body; and grace must then be exercised in submitting to such a dispensation.

Personal Revival is all about God encountering us every moment. Jiwa kita harus senantiasa berhasil ataupun tetap berakar dan bertumbuh di dalam Tuhan. Those who hunger and thirst after righteousness, after God, and communion with Him, shall be filled with the goodness of His house, both in grace and glory. Jadi,  saya bertanya sekali lagi ADAKAH JIWA ANDA SEDANG BERHASIL DI DALAM TUHAN? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: