Tuesday, February 7, 2017

Revival : To be Found in Him

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang menggerakkan kita untuk terus berada di dalam Tuhan Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : To be Found in Him

Philippians 3:9 (NKJV)  and be found in Him, not having my own righteousness, which is from the law, but that which is through faith in Christ, the righteousness which is from God by faith;

Filipi 3:9 (TB)  dan berada dalam Dia bukan dengan kebenaranku sendiri karena mentaati hukum Taurat, melainkan dengan kebenaran karena kepercayaan kepada Kristus, yaitu kebenaran yang Allah anugerahkan berdasarkan kepercayaan.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #38.  Tahukah anda bahawa Revival terjadi supaya kita tetap berada di dalam Tuhan Yesus? The greatest and most wonderful place to be found is to be in the Lord, in the presence of the Lord. Nantikan Tuhan supaya anda "di-recharge" kembali di dalam hadirat-Nya. Ramai yang mengaku bahawa dirinya sebagai seorang Kristian, namun tidak semua yang tinggal di dalam Tuhan Yesus. Jikalau kita tidak tinggal di dalam Dia, tidak mungkin kita akan berbuah.

1. To be found in Him
Mazmur 139:7 (TB)  Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu?

☕ 🍞 Tuhan adalah Allah yang Mahahadir dan keberadaan-Nya melampaui segala batasan waktu dan tempat sehingga kita tidak mungkin lari dan bersembunyi dari hadapan Tuhan. Marilah kita mendekatkan diri dan menghampiri-Nya seraya mengakui segala dosa kita. Many Christians are just lingering around the outer court's. It is in the inner court's where you will see God face to face. Ramai yang menyembah Tuhan sekadar mau menyembah saja tetapi tidak mau masuk lebih dalam lagi. Bilakah kali terakhir kita sungguh-sungguh menyembah Tuhan? Hati harus merindukan untuk lebih dalam lagi di dalam hadirat Tuhan. Allow God to take us deeper, deeper in His presence, deeper in love with Him.

Don't take for granted the presence of God. Di dalam hadirat-Nya anda diperbaharui, dipulihkan, dibangkitkan, dibentuk dan diperkasakan kembali. Kita harus senantiasa datang kepada Tuhan supaya kita terus menerus dipenuhi dan dipersiapkan untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa di dalam Tuhan. Bukannya satu atau dua hari, tetapi setiap hari setiap masa kita perlu dan harus  datang kepada Tuhan dipenuhi, dipulihkan, dibangkitkan kembali untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa dalam nama Yesus!  Kita tidak dapat melakukan apa-apa jika kita berjalan sendiri tanpa penyertaan Tuhan dan hidup tanpa Tuhan. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: