Tuesday, July 25, 2017

Revival : Appointed for Revival

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk bergerak maju menyebarkan berita Injil keselamatan. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Appointed for Revival

Mark 3:14-15 (NKJV)  Then He appointed twelve, that they might be with Him and that He might send them out to preach,
and to have power to heal sicknesses and to cast out demons:

Markus 3:14-15 (TB)  Ia menetapkan dua belas orang untuk menyertai Dia dan untuk diutus-Nya memberitakan Injil
dan diberi-Nya kuasa untuk mengusir setan.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari. Hari yang ke #206. Tahukah anda bahawa Tuhan telah melantik anda untuk tujuan Revival? Ya, you are appointed for this reason in this season so that you would spread the Revival. Tuhan telah menetapkan anda untuk hal ini adakah anda menyahut panggilan-Nya?

☕ 🍞 Ramai yang terpanggil tetapi sedikit yang terpilih. Ramai yang mahukan Revival tetapi siapakah yang sanggup pergi apabila diutuskan? Anda harus tahu bahawa Tuhan tidak mengutus anda dengan tangan kosong tetapi TUHAN memberikan anda kuasa untuk mengusir setan di dalam nama Tuhan Yesus. Tuhan sedang mencari-cari siapakah yang sanggup berdiri bagi keluarganya, komunitinya, bangsanya, negaranya. Tuhan sedang mencari-cari siapakah yang akan mengatakan "ini aku Tuhan, utuslah aku".

🌽 🌮 Pelayanan Yesus di dunia ini tidak lama. Hanya sekitar tiga tahun saja. Setelah itu Dia akan kembali kepada Bapa-Nya. Apakah dengan demikian pekerjaan-Nya selesai? Di satu sisi, ya. Karya salib adalah pekerjaan yang Dia selesaikan sebelum kembali kepada Bapa. Namun di sisi lain, ada pekerjaan yang masih akan diteruskan. Untuk itulah Dia sedang memanggil nama anda hari ini untuk terus mengerjakan ladang yang terbentang luas.

Siapakah orang-orang yang dipilih Yesus? Kedua belas orang ini tidak memiliki kualifikasi istimewa: mereka tidak kaya, bukan berasal dari strata sosial tinggi, juga tidak berpendidikan tinggi. Semuanya orang biasa-biasa saja. Kepribadian mereka berbeda, riwayat hidup mereka pun tidak sama. Namun Yesus memilih mereka karena Ia ingin menunjukkan bahwa Allah dapat dimuliakan melalui orang-orang biasa seperti itu. Ia memilih yang lemah supaya kekuatan-Nya nyata menyempurnakan kelemahan mereka. Maka kerinduan untuk melayani Yesus seharusnya lahir bukan semata karena merasa diri mampu dan layak. Kiranya itu lahir dari rasa syukur atas kasih karunia-Nya dengan kerinduan agar Injilnya semakin luas diberitakan di muka bumi. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: