Friday, July 21, 2017

Revival : Christ in me

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang memperlihatkan Kristus di dalam hidup kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Christ in me

Galatians 4:19 (NKJV)  My little children, for whom I labor in birth again until Christ is formed in you,

Galatia 4:19 (TB)  Hai anak-anakku, karena kamu aku menderita sakit bersalin lagi, sampai rupa Kristus menjadi nyata di dalam kamu.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #202. Tahukah anda bahawa cara hidup kita harus serupa dengan Tuhan Yesus? It means, It is no longer we live BUT CHRIST IN US. When Christ is in us, our lives must reflect Jesus and no more be given to sin.

☕ 🍞 "Sakit bersalin" melukiskan dukacita, penderitaan batin, dan kerinduan Paulus agar orang Galatia yang telah terpisah dari Kristus dan telah "hidup di luar kasih karunia" dapat diselamatkan. Dia mengatakan bahwa mereka memerlukan kelahiran rohani yang kedua kalinya dan selaku ibu dia menderita kembali sakit bersalin supaya Kristus dapat dibentuk lagi di dalam diri mereka. I would like to focus on this word "until Christ is formed in you". Dalam setiap tingkah laku kita, cara hidup kita, pergaulan kita, pelayanan kita, perangai kita, dan juga kesaksian kita, ada ia menunjukkan bahawa Kristus ada di dalam kita? Tuhan Yesus mengatakan kepada kita supaya kita Tinggal di dalam-Nya dan Dia di dalam kita. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kita tidak berbuah, jikalau  tidak tinggal di dalam Tuhan Yesus.

🌽 🍗 Is Christ in you? Yang hidup sekarang ini bukanlah kita, tetapi Kristus yang hidup dalam diri kita. Jika Kristus yang hidup di dalam kita, maka kenapa kita tidak bergerak melakukan hal-hal sepertimana Yesus telah lakukan? Kenapa masih ada orang-orang yang belum kenal Tuhan Yesus di luar sana? If you're praying and praying and praying for revival, better to STOP NOW...! Yes, better stop. Tak perlu berdoa jika kita tidak mau melakukan apa-apa pun.

We have Christ in us, but our heartbeat is not synchronized with God's heart. We have already experienced Revival yet we aren't doing anything about it. Revival bukanlah saat anda merasakan satu atmosfer yang luarbiasa di dalam ibadah ataupun tiba-tiba ruang di ibadah semua melompat lompat memuji Tuhan. Revival adalah saat Tuhan menjamah hidup anda, lalu kita bertobat dan memberikan diri kita dibaptiskan dan kemudian berakar, bertumbuh dan semakin berbuah di dalam Tuhan Yesus apabila kita bergerak mengabarkan apa yang Tuhan Yesus telah lakukan di dalam hidup kita. God is just waiting to pour down His Spirit upon us, but with prayers alone we aren't going to see anything. Revival is birth of sincere prayers for souls and you don't just sit there, but YOU GO AND SPREAD THE REVIVAL. Be the Revival. We are not waiting for the move of God, we are the move of God! Revival bukanlah tentang penyembuhan, mukjizat dan tanda tanda yang luarbiasa tetapi TRUE REVIVAL IS ABOUT HARVESTING SOULS AND IMPACTING LIVES! Adakah Kristus di dalam anda? Jika Ya jawapan anda jadi apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: