Tuesday, July 18, 2017

Revival : I am compelled

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus bersaksi. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : I am compelled

Acts 18:5 (NKJV)  When Silas and Timothy had come from Macedonia, Paul was compelled by the Spirit, and testified to the Jews that Jesus is the Christ.

Kisah Para Rasul 18:5 (TB)  Ketika Silas dan Timotius datang dari Makedonia, Paulus dengan sepenuhnya dapat memberitakan firman, di mana ia memberi kesaksian kepada orang-orang Yahudi, bahwa Yesus adalah Mesias.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #199. Tahukah anda bahawa Roh Kudus sedang menggerakkan anda saat ini? When some oppose the gospel, we must turn to others. Grief that many persist in unbelief should not prevent gratitude for the conversion of some to Christ. Pengabaran Injil dapat dihalangi dengan keras. Pengabar Injil dapat ditentang dan ditolak. Akan tetapi, rencana Allah tidak akan gagal. Ia akan memakai berbagai cara untuk memelihara misi penyelamatan tak terhenti.

☕ 🍞 Adakah kita merasakan desakan di dalam roh  untuk memberi kesaksian kepada mereka yang masih terhilang? Paulus didesak oleh Roh Kudus untuk memberikan kesaksian tentang Tuhan Yesus. Terkadang apabila kita melewati rutin harian kita, akan ada masanya Roh Kudus menggerakkan kita untuk mungkin berdoa untuk seseorang, ataupun mengunjungi seseorang, ataupun mendorong seseorang ataupun juga memberitakan Injil keselamatan kepada semua orang. Tetapi adakah kita menuruti gerakan Roh Kudus itu?

🌽 🥘Ketika Silas dan Timotius datang dari Makedonia, mereka membawa kabar baik dari gereja-gereja di sana, dan siap membantu Paulus  dan mendorongnya. Lalu Paulus merasakan desakan di dalam roh lebih daripada sebelumnya, yang membuat dia lebih mendesak dalam berkhotbah, lebih dari yang sebelumnya. Dia merasa sedih kerana ketegaran dan ketidaksetiaan orang-orang sebangsanya, orang-orang Yahudi, sehingga semakin sungguh-sungguh berusaha supaya mereka bertobat. Kasih Kristus yang menguasai dia mendesak dia untuk melakukannya. I'm saying this not to boast but for us to act. Sometimes whenever I'm at a restaurant, eating, there will always be a beggar begging for something people could offer him. At times I'm disturbed by the people's reaction. I don't usually give cash but I'll normally buy food for that person. I am compelled by the love of God to share Jesus' love to the beggar. This is how Apostle Paul felt, the urgency to do something.

Sepertimana yang saya katakan sebelum ini, sama ada orang mendengar dan menerima pemberitaan Injil atau tidak, itu bukanlah point utama. Anda menabur dan Roh Kudus akan melakukan apa yang perlu dilakukan. Are you being moved by the Holy Spirit? Are you compelled to preach the Gospel? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: