Wednesday, July 26, 2017

Revival : It's Revival

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang menyedarkan kita akan betapa pentingnya Pertobatan. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : It's Revival!

Matthew 3:2 (NKJV)  and saying, "Repent, for the kingdom of heaven is at hand!"

Matius 3:2 (TB)  "Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!" 

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #207. Tahukah anda bahawa Pertobatan yang sungguh-sungguh di hadapan Tuhan adalah permulaan kepada kebangkitan rohani? Repentance is the beginning of Revival in our lives. Do you agree? I do definitely agree because only through repentance we can experience spiritual Revival or else we will continue to live in darkness and drowned in sin and our spiritual life remains dead.

☕ 🍞 Makna dasar dari pertobatan dalam bahasa Yunani, "metanoeo" adalah "berbalik". Yang dimaksudkan adalah berbalik dari cara hidup yang jahat kepada Kristus, dan melalui Dia kepada Allah. Pertobatan merupakan keputusan yang sukarela pada pihak orang berdosa, yang dimungkinkan oleh kasih karunia yang memberi kemampuan kepada mereka untuk melakukannya ketika mereka mendengar dan percaya kepada Injil. John, the doctrine he preached was repentance; The word "repent" here used, implies a total alteration in the mind, a change in the judgment, disposition, and affections, another and a better bias of the soul. Consider your ways, change your minds: you have thought amiss; think again, and think aright.

🌽 🌭 Keputusan untuk berbalik dari dosa kepada keselamatan di dalam Kristus menyangkut hal menerima Kristus bukan hanya sebagai Juruselamat dari hukuman dosa, tetapi juga sebagai Tuhan atas kehidupan kita. Jadi, pertobatan meliputi pergantian penguasa -- dari kekuasaan Iblis kepada kekuasaan Kristus dan Firman-Nya. Ajakan ini memberikan suatu dorongan yang sangat besar bagi kita untuk bertobat. Tidak ada yang mampu menyamai anugerah ilahi dalam menghancurkan hati, baik terhadap dosa maupun dari dosa. Yang disebut dengan pertobatan Injili adalah pertobatan yang terjadi karena melihat Kristus, merasakan kasih-Nya, dan mengharapkan pengampunan melalui Dia.

Tuhan selalu memberikan peluang kedua kepada setiap orang yang mau bertobat sungguh-sungguh. Pertobatan yang sungguh-sungguh di hadapan Tuhan diikuti dengan kehidupan yang mengalami satu transformasi yang luarbiasa sehingga Kristus menjadi nyata di dalam hidup kita. Kemudian, pergilah memberitakan Injil keselamatan ini kepada semua orang. This is Revival. It's Revival now! Andaikata jika setiap jiwa-jiwa yang bertobat melakukan Amanat Agung-Nya dengan sungguh-sungguh, saya percaya satu dunia ini akan berbalik kepada Kristus Yesus. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: