Sunday, July 30, 2017

Revival : The TRUTH

Sarapan 🍳 🍉 🌽 🍔 🍟 🍗 🍕 🍖 🍝 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌯 🌮 🍗 🍟 pagi 🌅 🌄 yang membebaskan kita. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : The TRUTH

John 8:32 (NKJV)  And you shall know the truth, and the truth shall make you free."

Yohanes 8:32 (TB)  dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #211. Tahukah anda bahawa hanya Kebenaran Tuhan yang dapat membebaskan kita? If you know the truth, the TRUTH will set you free. Seek God and His truth. Let His truth set you free. God is the Healer. He is the Wonderful Counsellor. Prince of Peace. The everlasting Father.

☕ 🍞 Ramai yang tidak memahami cara Tuhan berkarya lalu mereka cuba memberikan penjelasan tentang di antara Tuhan dan sains. What medical and science cannot do, God is able to do. We are entangled with the lies of the world and it blinds us from seeing the TRUTH of God. Hanya melalui perhubungan yang intim dengan Tuhan Yesus, kita dapat memahami Kebenaran itu. Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.

🌽 🍔 Kita harus mengizinkan Tuhan untuk menjadikanlah kita milik-Nya  melalui firman-Mu yang benar; firman-Nya selalu benar. Kebenaran firman-Nya tidak dapat manusia fahami lalu mereka menggunakan segala intelek dan pengetahuan mereka untuk menjelaskan cara Tuhan dan membezakan Ia dengan sains dan perubatan. My friends, let not your heart be troubled; you believe in God, believe also in Jesus. Hanya satu kebenaran yang dapat memerdekakan orang dari dosa, penghancuran, dan kekuasaan Iblis -- yaitu kebenaran mengenai Yesus Kristus yang terdapat di dalam Firman Allah.

Hanya dengan hidup setia dan tekun mempraktikkan firman Kristus, maka orang Kristian dapat sungguh-sungguh mengalami kemerdekaan atas dosa. Ingatlah kebenaran ini: HANYA KRISTUS  YANG DAPAT MEMERDEKAKAN. Untuk mengalami kemerdekaan sejati, seseorang harus merespons Injil dengan percaya kepada Kristus. Terhadap mereka yang percaya, Yesus menasihati mereka untuk tetap tinggal di dalam firman-Nya. Orang yang tetap tinggal akan dikenal sebagai murid Kristus dan akan mengetahui kebenaran sejati. Kebenaran itulah yang akan membebaskan orang dari segala belenggu baik dosa, kebiasaan buruk, akar kepahitan, maupun hawa nafsu. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: